Reza Gunadha | Dwi Atika Nurjanah
Setelah beli mobil Tesla jam 3 pagi, ini harga outfit Indra Kenz (tiktok.com/@indrakenz)

BeritaHits.id - Baru-baru ini publik digegerkan dengan aksi seorang pemuda yang membeli mobil Tesla pukul 3 pagi. Ia mengaku tak bisa tidur sehingga iseng membeli mobil listrik seharga Rp 1,5 miliar tersebut.

Tak sampai disitu, kini pemuda yang bernama Indra Kenz itu tampak memamerkan busana yang ia pakai saat berlibur ke Bali. Ia mengklaim harga outfit kasualnya itu mencapai Rp 700 juta.

Aksi Indra memamerkan outfit-nya, ia unggah di akun TikTok miliknya @indrakenz pada Selasa (5/1/2021).

"Harga Outfit ku sekarang setara rumah pertama yang ku beli KPR 10 tahun, tenang aja guys enggak selamanya kalian di bawah, tetap semangat!," tulis keterangan pada unggahannya itu.

Baca Juga: Mirip Ridwan Kamil, Sosok Dokter yang Menyuntik Raffi Bikin Salah Fokus!

Dalam videonya itu, Indra menuturkan setiap harga pakaian dan aksesori yang dikenakannya.

"Outfit nyantai ratusan juta cek. Oke hari ini gua jelasin outfit gua waktu jalan-jalan ke Bali," ujar Indra.

Indra menjelaskan mulai dari topi yang ia kenakan bermerek Gucci seharga Rp 6 juta, lalu kacamata Rp 2,7 juta, jam tangan merek Audemars Piguet Rp 500 juta, dan gelang Bottega Veneta Rp 4 juta.

Tampak pula pemuda asal Medan ini menyebut tas yang dikenakannya adalah Louis Vuitton seharga Rp 40 juta, kemudian baju Off-White Rp 4 juta, celana pendek Bershka Rp 400 ribu, lalu sepatu Yeezy Rp 8 juta.

Selain itu Indra juga mengenakan perhiasan mewah berupa cincin Frank & CO seharga Rp 35 juta, lalu cincin Bvlgari Rp 35 juta, dan juga kalung seharga Rp 25 juta yang dihiasi liontin merek Bvlgari Rp 30 juta.

Baca Juga: Kocak! Niat Mencukur Rambut, Bapak Ini Tak Sengaja Rusak Kursi Salon

Alhasil, unggahan Indra yang memamerkan outfit kasualnya itu pun menjadi viral hingga ditonton lebih dari 6,5 juta kali.

Sejumlah warganet pun menyerbu kolom komentar unggahannya itu.

"Apalah dayaku kacamata aja yang Rp 15 ribu," ujar akun @sayendirian.

"Semuanya akan terasa mudah disaat kita sudah banyak uang," tutur akun @chlowie88.

"Harganya mahal-mahal tapi bisa inget semua harganya, gue yang beli seratusan ribu aja lupa gue dulu beli berapa," tutur akun @nerdtzy.

Komentar