Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani
Gillian Menjadi Audrey Hepburn. (TikTok/@gillianisme)

BeritaHits.id - Bakat make up seorang pengguna TikTok baru-baru ini banjir pujian. Bagaimana tidak, TikToker itu sampai berhasil merubah dirinya menjadi selebritas dunia.

Kemampuannya sebagai make up artist (MUA) dipamerkan di akun TikTok @gillianisme. Akun itu memperlihatkan beragam maha karya dirinya yang berubah menjadi berbagai karakter unik.

Gillian telah menjadikan wajahnya sebagai kanvas yang siap disulap dengan wajah berbeda. Beberapa video menunjukkan dirinya berhasil mengubah wajahnya menjadi selebriti Hollywood sampai karakter film.

Gillian sukses bertransformasi menjadi artis seperti Audrey Hepburn, Cate Blanchett, Scarlett Johansson, Anne Hathaway, dan Natalie Portman. Ia juga merubah dirinya menjadi musisi Taylor Swift, Billie Eillish, bahkan Michael Jackson.

Baca Juga: Foto Prewedding saat Angin Kencang, Auto Salfok Ada Pria di Dalam Gaun Pengantin

Semakin luar biasa, Gillian dapat menyulap wajahnya mirip aktor Hongkong, Jackie Chan dan Andy Lau. Sedangkan untuk karakter film, ia berhasil menjadi Scarlet Witch, Black Widow, sampai Edward Scissorhands.

Dari semua video Gillian, hasil make up yang paling menjadi favorit warganet adalah Kobe Bryant. Terbukti, aksi Gillian mengubah wajahnya mirip legenda basket tersebut telah disaksikan 2,8 juta kali.

Gillian Menjadi Kobe Bryant. (TikTok/@gillianisme)

Angka tersebut menjadi yang tertinggi dari semua video hasil make up nya. Ia bahkan memakai jersey basket milik Kobe Bryant. Alhasil, keseluruhan penampilannya sulit dibedakan dari legenda yang telah meninggal dunia di awal 2020 tersebut.

Bakat make up Gillian yang begitu langka itu menuai beragam pujian dari pengguna TikTok. Mereka bahkan selalu menanti-nantikan video terbaru Gillian, dan karakter apa selanjutnya yang akan dilukis di wajahnya.

"Ini benar-benar gila, luar biasa," puji warganet.

Baca Juga: Viral Keluhkan Sering Mimisan, Ternyata Ada Sesuatu Bersarang di Hidung Remaja Ini!

"Ini sangat luar biasa dan hampir menakutkan. Aku sangat menyukainya," sahut yang lain.

Komentar