alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Beli Bayi Monyet untuk Dipelihara, Wanita Viral Ini Panen Kecaman

Dany Garjito | Hernawan Kamis, 07 Januari 2021 | 13:06 WIB

Beli Bayi Monyet untuk Dipelihara, Wanita Viral Ini Panen Kecaman
Viral Video Wanita Beli Bayi Monyet Untuk Hewan Peliharaan (Twitter/MenteriHiburan).

Dalam video, wanita viral itu sumringah saat memamerkan seekor bayi monyet yang baru saja dibeli ibunya.

BeritaHits.id - Publik baru saja digemparkan oleh seorang wanita yang mengaku telah membeli seekor bayi monyet untuk dijadikan hewan peliharaan.

Lewat sebuah video yang dibagikan di jejaring TikTok miliknya, wanita itu merekam momen usai sang ibu melakukan transaksi jual beli bayi monyet.

Ternyata video tersebut menyita perhatian banyak orang karena dinilai tidak elok untuk dilakukan. Kontan saja wanita itu langsung dibanjiri kecaman.

Video wanita yang baru saja membeli bayi monyet tersebut kini telah beredar luas di berbagai platform media sosial, salah satunya di Twitter usai dibagikan ulang oleh pemilik akun @elsawarnaa, Rabu (6/1/2021).

Baca Juga: Wanita Berjilbab Tewas Dekat Masjid Al Badar, Ditemukan Belasan Luka Tusuk

"Sedih banget pagi ini ngelihat ada video kaya gini lagi viral di TikTok. Semakin ini video viral, semakin bakal banyak bocah-bocah yang niruin dan anggep ini cute. Please #WildAnimalSareNotPets," tulisnya seperti dikutip Suara.com.

Viral Video Wanita Beli Bayi Monyet Untuk Hewan Peliharaan (Twitter/MenteriHiburan).
Viral Video Wanita Beli Bayi Monyet Untuk Hewan Peliharaan (Twitter/MenteriHiburan).

Dalam video, wanita viral itu dengan sumringah memperlihatkan seekor bayi monyet yang baru saja dibelinya. Bayi monyet yang badannya masih sangat kecil tersebut diletakkan dalam sebuah kardus.

Ternyata, membeli monyet adalah ide dari sang Ibu yang memang berencana menjadikan hewan primata itu sebagai peliharaan.

"Nyokap gue beli monyet wkwkwk. Cod-an monyet dong wkwkwk. Unboxing time. Aaaa lucu banget!" tulis wanita yang memanen hujatan tersebut.

Kekinian, video yang dibagikan ulang oleh Elsa Warna tersebut telah puluhan ribu kali disaksikan. Hal itu memancing kembali murka publik yang menganggap aksi wanita tersebut tidak sepatutnya dilakukan.

Baca Juga: Perempuan Berjilbab Hitam Tewas Mengerikan, Jasad Dibuang ke Masjid

"Bakal mikir lucu dan gemas lihat si monyet. Ya emang karena masih bayi. Coba ni kalau udah gede pasti ujungnya dibuang, dikasih BKSDA alasannya 'udah galak, suka gigit', yaiyalah belum lagi kalian-kalian gak tau kan bahaya penyakit yang bisa dia bawa ke kalian," imbuh narasi si pengunggah, memprotes wanita viral tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait