alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Foto Buku Nikah Aneh, Pengantin Baru Sadar saat Buka Album

Dany Garjito | Aprilo Ade Wismoyo Jum'at, 08 Januari 2021 | 13:21 WIB

Viral Foto Buku Nikah Aneh, Pengantin Baru Sadar saat Buka Album
Kesalahan dalam foto buku nikah

"Weh jangan ngadi-ngadi deh..."

BeritaHits.id - Akun Tiktok @aqilamaheera03 membagikan sebuah foto pernikahannya. Dalam foto tersebut terdapat sepasang mempelai dengan pakaian pengantin adat Jawa bergaya memperlihatkan buku nikah yang sudah ditandatangani dan dicap secara seha oleh pihak KUA. Foto yang diunggah di Tiktok itu viral baru-baru ini karena ada bagian dalam foto yang menjadi pusat perhatian warganet.

Di bagian keterangan unggahan, pemilik akun tersebut mengatakan bahwa ia baru menyadari adanya kejanggalan dalam foto buku nikahnya saat sedang membuka album foto pernikahan. Dalam keterangan itu, sang pemilik akun tak menjelaskan dengan detail apa yang aneh dalam buku nikah tersebut. 

"Baru nyadar pas liat album foto" tulis akun @aqilamaheera03 di kolom keterangan unggahannya pada 24 Desember 2020.

Meskipun tak merinci keanehan apa yang terdapat dalam buku nikahnya, pemilik akun tersebut sengaja memberi kesempatan para warganet untuk mengamati dan menemukan sendiri keanehan apa yang ia maksud. Foto pernikahan itu pun lantas diberi efek perbesar hingga terfokus pada buku nikah bagian foto pengantin.

Baca Juga: Sempat Pamer Buku Nikah, Jane Shalimar : Formalitas Aja

Dalam buku nikah yang dipegang oleh pengantin wanita, pasfoto yang terletak di halam depan ternyata bukan merupakan foto dari mempelai pria dan wanita. Dalam buku nikah tersebut, kedua pasfoto yang ditempel sama-sama foto milik mempelai pria.

Kesalahan foto di dalam buku nikah
Kesalahan foto di dalam buku nikah [tiktok.com/@aqilamaheera03]

Keanehan tersebut lantas menjadi hal menarik untuk dikomentari warganet. Mereka memberikan beragam komentar kocak terkait kejadian unik yang dialami oleh pasangan pengantin ini.

"Weh jangan ngadi-ngadi deh masa dia nikah sama dirinya sendiri?" tulis akun Putry Ngiu.

"Bukan suami istrinya jadinya malah suami dan suami," tulis akun Noan Pramudya Amru.

"Hehehehe maaf bund tapi aku ngakak," tulis warganet dengan akun Bii.

Baca Juga: 35 Tahun Menikah, Pasutri Asal Bogor Ini Baru Punya Buku Nikah

Dalam percakapannya dengan beberapa waragnet, kreator Tiktok tersebut mengaku bahwa ia tak terlalu memperhatikan kesalahan tersebut saat menandatangani buku nikah. Meskipun begitu, ia menyebut kesalahan dalam foto buku nikah tersebut sudah diperbaiki.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait