alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Video Balapan Pedagang Kampung Bak MotoGP, Banjir Tepuk Tangan

Reza Gunadha | Hernawan Selasa, 12 Januari 2021 | 17:29 WIB

Viral Video Balapan Pedagang Kampung Bak MotoGP, Banjir Tepuk Tangan
Viral Video Balapan Pedagang Kampung Bak MotoGP (Twitter).

Balapan motor sejumlah pedagang itu tampak sengit. Sebab mereka saling berusaha mendahului, bahkan menghalalkan segala cara untuk melawan pesaingnya.

BeritaHits.id - MotoGP menjadi ajang balap motor kelas utama yang pelaksanaannya dinanti-nanti oleh para penggemarnya. Kejuaraan MotoGP umumnya diselenggarakan di lintasan sirkuit yang telah diatur sedemikian rupa.

Baru-baru ini, viral di media sosial, video rekaman balap motor pedagang kampung yang disebut-sebut bak pertadingan MotoGP. Video yang semua diunggah dalam saluran YouTube Kemekel.TV tersebut dibagikan ulang oleh akun Twitter @rudrobondho pada Senin (11/1/2021).

Dalam cuplikan video berdurasi 45 detik itu, terlihat sejumlah peserta balap motor yang sekilas tampak berasal dari berbagai profesi berbeda.

Hal itu diketahui dari atribut motor yang dibawanya. Ada yang membawa keranjang berisi pisang, ada pula yang membawa setumpuk jerami. Tentu jenis motor mereka berbeda dari kendaraan MotoGP aslinya.

Baca Juga: Cek Foto Rumah di Google Earth, Pria Ini Lihat Aksi Romantis Mendiang Ayah

Adu balap motor sejumlah pedagang itu tampak sengit. Sebab mereka saling berusaha mendahului, bahkan menghalalkan segala cara untuk melawan pesaingnya.

Viral Video Balapan Kampung Bak MotoGP (Twitter/Rudrobondho).
Viral Video Balapan Kampung Bak MotoGP (Twitter/Rudrobondho).

Kecurangan demi kecurangan tampak, seperti menendang kendaraan lawan sampai baku hantam, hingga sengaja menyabotase jalan.

Video yang dinilai publik niat dalam pengerjaannya itu pun menampilkan cuplikan-cuplikan lucu seperti ada pemotor yang hilang kendali sampai masuk sungai dan sawah.

Tidak hanya adegannya saja yang menyerupai ketegangan dalam balap MotoGP, tampilan layarnya pun didesain bak ajang bergengsi itu.

Tampak di sana logo menyerupai MotoGP dan urutan-urutan siapa yang menang.

Baca Juga: Bawa-bawa Azab Kubur, Aksi Warganet Beri Balasan Menohok Buat Penipu Online

Video balapan pedagang kampung bak MotoGP tersebut kontan menyita perhatian. Hingga artikel ini diturunkan, video itu telah menembus ratusan ribu kali disaksikan.

Tidak hanya itu, video viral ini pun dibanjiri berbagai macam komentar. Banyak dari warganet mengaku ngakak saat melihatnya dan melempar pujian karena dinilai sangat niat.

"Harusnya ikut diadu kurir-kurir JNE, Sicepat, Pos, Ninja Expres, Gosend, wkwk," ujar @nopal__.

"Ngakak abis. Sirkuit mana ya ini?" balas @Swastikatrii disertai emoji tertawa.

"Hormat kepada tim produksi dan talent, totalitasnya kebangetan. Harus dapat panggung di media besar," kata @teuku_khaiqal.

"Adaptasi film Death Race," sahut @Ivanvallerian.

Untuk melihat video viral itu, klik di sini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait