alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jokowi Divaksin, Tangan Dokter sampai Gemetar Hebat saat Menyuntik

Dany Garjito | Aprilo Ade Wismoyo Rabu, 13 Januari 2021 | 11:13 WIB

Jokowi Divaksin, Tangan Dokter sampai Gemetar Hebat saat Menyuntik
Tangan dokter yang menyuntikkan vaksin ke Jokowi gemetar (Instagram)

Viral di media sosial, video yang memperlihatkan tangan dokter yang gemetar saat menyuntikkan vaksin untuk Presiden Jokowi.

BeritaHits.id - Presiden Jokowi telah selesai menjalani proses penyuntikan vaksin Covid-19 hari ini, Rabu (13/1/2021). Dalam siaran langsung yang menayangkan peristiwa itu, ada satu hal yang menjadi pusat perhatian warganet. Saat proses penyuntikan vaksin di lengan Presiden Jokowi, tangan dokter yang bertugas tampak gemetar.

Sebuah video yang diunggah oleh akun @habibthink, memperlihatkan dengan sangat jelas proses penyuntikan vaksin ke tubuh Presiden Jokowi. Tangan kiri dokter yang bertugas tampak gemetar hebat saat memegangi lengan Presiden Jokowi. Meskipun begitu, ia tetap berusaha tenang saat memberikan alcohol swab di bagian yang akan disuntik.

Hal yang sama terjadi saat dokter tersebut akan menyuntikan vaksin. Tangan kanannya yang memegang alat suntikan juga sama gemetarnya dengan tangan kirinya. Tangannya tak berhenti gemetar sebelum akhirnya berhasil menancapkan jarum suntik di lengan Presiden Jokowi.

Kejadian tersebut langsung mengundang beragam komentar dari warganet. Mereka menyebut hal tersebut wajar karena yang disuntik adalah orang nomor 1 di Indonesia.

Baca Juga: Disuntik Vaksin Corona Pertama, Jokowi: Enggak Terasa Sama Sekali

"Pasti tremor lah nyuntik RI 1," tulis warganet dengan akun @dhia_sjchocoball.

"Iya gais tadi juga lihat begitu.. Wajar udah senior mungkin udah tua juga," tulis warganet dengan akun @komarkohmd.

"Biasanya yang disuntik yang gemeteran, ini malah dokternya yang gemeteran," tulis warganet dengan akun @wahyu2prasetyo.

"Dokternya malah yang gemetaran," tulis warganet @mimih_kayla.

"Positif thinking ajaaah,,, mungkin blom sarapan," tulis akun @an.as2112.

Baca Juga: Usai Disuntik Vaksin Covid-19, Begini Kata Jokowi

Selain itu, warganet juga mendoakan Presiden Jokowi agar selalu sehat dan vaksin yang disuntikkan membuatnya kebal dari virus Corona.

"Sehat selalu pak JKW," tulis akun @rinagandadewi.

Video selengkapnya dapat dilihat di sini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait