facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Susi Pudjiastuti Unggah Foto Anak, Publik Siap Menikung di Sepertiga Malam

Dany Garjito | Nur Afitria Cika Handayani Rabu, 13 Januari 2021 | 12:37 WIB

Susi Pudjiastuti Unggah Foto Anak, Publik Siap Menikung di Sepertiga Malam
Ilustrasi Susi Pudjiastuti. (Suara.com/Ema Rohima)

"Bu susi suka martabak nggak?" ujar warganet.

BeritaHits.id - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti membagikan potret anak dan cucunya. Foto tersebut pun menghebohkan warganet.

Susi Pudjiastuti membagikan foto putranya yaitu Alvy Xavier dan cucu laki-lakinya yaitu Armand Hilmansyah.

Dalam unggahannya melalui akun Twitter @Susipudjiastuti, ia mengaku bersyukur atas hasil PCR Covid-19 yang telah dijalani anak dan cucunya.

"Tiba hari jumat minggu lalu. Setelah karantina lima hari di hotel yang ditentukan dan test PCR akhirnya si tampan-tampan ini pulang berkumpul di rumah," cuit Susi Pudjiastuti, dikutip Suara.com.

Baca Juga: Bikin Pangling! Gaya Rambut Terbaru Susi Pudjiastuti Jadi Sorotan

Unggahan Susi Pudjiastuti. (Twitter)
Unggahan Susi Pudjiastuti. (Twitter)

Sontak, unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar dari warganet. Warganet heboh usai melihat potret tampan anak dan cucu Susi Pudjiastuti.

Kolom komentar unggahan tersebut pun dipenuhi dengan warganet yang berlomba-lomba ingin menjadi menantu Susi.

Bahkan, ada yang melakukan promosi diri dengan menunjukkan keahlian yang mereka punya.

"Bu susi suka martabak nggak atau gorengan? Nanti saya bawain ke rumah bu, atau ibu mau dimasakin cumi saus tiram? Siap pokoknya asal bisa jadi mantu," balas akun onlinew.

"Bu susi bu susi ini calon menantumu, udah bisa goreng nasi," timpal akun inayanay3.

Baca Juga: Susi Pudjiastuti Berduka Cita

"Selamat sore, Bu Susi. Bu, saya sangat bangga pernah memiliki menteri seperti Ibu Susi. Karena Bu Susi, saya jadi terinspirasi makan ikan Bu. Tadinya saya makan dedeg. Semoga sehat selalu ya, Bu. Oiya, Bu. Saya juga sudah siap untuk menikah. Terima kasih atas perhatiannya, Bu," komentar akun tempeultra.

"Assalamualaikum Bu Susi, saya mau maksa jadi mantu bu susi, ngomong-ngomong saya strong bu. Mandiri bisa angkat galon sama masang gas LPG sendiri. Saya maju paling depan ya bu," ujar akun nadia98_.

"Bu, saya jomblo sejak lahir ga pernah pacaran udah 21 tahun, sudikah kiranya Bu Susi mengenalkan salah satu anaknya ke saya Bu? Saya mahasiswa semester 5 otw 6. Masa iya ntar semester 7 jadi STMJ "Semester Tujuh Masih Jomblo"sedih sekali saya bu," curhat akun SwaggyYoyon.

"Bismillah allahuma sholli alaa sayyidina muhammad wa ala alii sayyidina muhammad, otw nyari tau suami bu susi biar saya sebut bin nya bismillah jalur sepertiga malam dimulai," tulis @fragilebutok.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait