alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cerita Perempuan Ditinggal Nikah Suami Usai Lahiran dan Anak Baru Meninggal

Reza Gunadha | Dwi Atika Nurjanah Rabu, 13 Januari 2021 | 20:39 WIB

Cerita Perempuan Ditinggal Nikah Suami Usai Lahiran dan Anak Baru Meninggal
Tangkapan layar curhatan perempuan ditinggal nikah suami dan selingkuhan (twitter.com/AREAJULID)

"Saya doakan semoga tidak ada wanita lain lagi di rumah tangga kalian," doa perempuan tersebut.

BeritaHits.id - Sebuah unggahan di Twitter mendadak viral, lantaran menceritakan kisah seorang perempuan yang ditinggal menikah oleh suaminya. Parahnya lagi, perempuan tersebut baru saja melahirkan dan ternyata anaknya meninggal.

Cerita tersebut dibagikan oleh pengelola akun Twitter @areajulid pada Rabu (13/1/2021).

"Wdyt! Sabarpun ada batasnya, btw ini udah izin yang bersangkutan," tulis keterangan pada unggahan itu.

Dalam cuitan tersebut terdapat sebuah tangkapan layar Instagram Story diduga milik perempuan itu.

Baca Juga: Penampakan KTP Jungkook BTS di Buku Pelajaran SD, Warganet Salfok ke Ini

Terlihat perempuan itu menceritakan kronologi saat dirinya melahirkan hingga ditinggal nikah padahal anaknya baru saja meninggal.

"Sedikit cerita nih guys, aku lahiran tangal 10 Desember, anak aku meninggal. Mereka nikah ditanggal 20 Desember, jahat enggak tuh guys? Ibaratnya jahitan saja masih basah, rasa sakit jahitan dan lahiran aja masih kerasa, mungkin juga kuburan anak saya masih merah. Dengan enaknya mereka nikah disaat saya drop lahiran dan kehilangan anak. Enggak punya hati ya mereka," tulis perempuan itu.

Diketahui, perempuan tersebut kerap menegur selingkuhan tersebut, namun tak dihiraukan. Hingga akhirnya selingkuhan suaminya itu hamil sekitar 4 sampai 5 bulan. 

"Btw ceweknya hamil duluan, sekarang kandungannya sudah 4 atau 5 bulan gitu. Dari dulu sudah saya tegur, saya temui tuh ceweknya. Dengan polosnya dia bilang enggak akan ganggu suami saya lagi. Tapi nyatanya lebih parah, dia mau aja diajak tidur sama suami orang sampai hamil begitu," terangnya.

Sampai-sampai, saat video mesum sang suami dan selingkuhannya viral, perempuan tersebut tetap memaafkan suaminya.

Baca Juga: Beredar Gosip Nasi Basi Jadi Makanan di Tahanan, Respons Sipir Ini Viral

Tapi bukannya kapok, suami dan selingkuhan tetap bermain di belakang istri sahnya.

"Sampai video mesum mereka viral, saya maafkan suami saya. Tapi enggak ada kapoknya! Luar biasa mereka bermain drama di belakang saya. Sudah cukup saya pertahanin. Enggak usah ganggu saya lagi! Bahagia kalian sudah sempurna kan, itu yang kalian mau?," tuturnya.

Perempuan yang diselingkuhi itu turut menuliskan bahwa karma akan segera datang kepada pasangan tersebut.

"Selamat menikmati. Bentar lagi balasan dari Allah datang, apalagi tuh ceweknya lagi hamil anak perempuan luar biasa sekali karmanya langsung ke anaknya ini mah," imbuhnya.

Perempuan tersebut juga mendoakan istri baru suaminya itu agar tak benasib sama sepertinya.

"Saya doakan semoga tidak ada wanita lain lagi di rumah tangga kalian," doanya.

Alhasil, cerita yang dibagikan @areajulid itu pun viral dan diserbu berbagai komentar warganet.

"Percaya enggak percaya, sekali berbohong, selamanya tetep jadi pembohong. Inget girls, jangan pernah maafin cowok yang sudah selingkuh," tutur akun @florentiaaas.

"Tamu enggak akan masuk, kalau tuan rumah enggak bukain pintunya. Jangan blaming si cewek doang, laki ngana juga sama aja. Dan enggak usah doain anaknya yang enggak-enggak, dia enggak salah apa-apa," tulis akun @mangnapasik.

"Sama aja itu si dua-duanya gatel, cowoknya enggak tahu diri, si ceweknya yang selingkuhannya enggak ada otak pas lah udah. Btw itu dia enggak doain sih cuma ngingetin kalau setiap perbuatan pasti ada balasannya, mau perbuatan baik ataupun jahat ada balasannya. Apa yang kamu tabur itulah yang kamu tuai," balas akun @fitriwindr.

"Duh itu yang bikin story sakit hati banget enggak sih? Belum lagi resiko baby blues dan lain-lain. Semoga Allah kuatkan hati kamu ya mbak. Terus biarin aja udah, mereka kayaknya emang cocok tuh sampai bisa begitu. Aku yakin ada konsekuensinya tuh," imbuh akun @anakbidadarii.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait