facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Syekh Ali Jaber Tinggalkan Istri yang Tengah Hamil 4 Bulan

Iwan Supriyatna Jum'at, 15 Januari 2021 | 14:08 WIB

Syekh Ali Jaber Tinggalkan Istri yang Tengah Hamil 4 Bulan
Keluarga Syekh Ali Jaber saat ditemui di kediamannya, Taman Berdikari Sentosa, Polugadong, Jakarta Timur. [Foto: Moh Ramli/TIMES Indonesia]

Istri Syekh Ali Jaber diketahui sedang mengandung dengan usia kandungan empat bulan.

BeritaHits.id - Istri Syekh Ali Jaber diketahui sedang mengandung dengan usia kandungan empat bulan. Hal tersebut dibenarkan salah satu kerabat Syekh Ali Jaber kepada TIMES Indonesia-jaringan Suara.com.

"Betul. Hamil empat bulan. Istri terakhir bertemu (Syekh Ali Jaber) tanggal 27 Desember 2021," kata salah satu kerabat almarhum Syekh Ali Jaber, Sakinah Muhammad Mahri pada Jumat (15/1/2021).

Saat ini istri dari almarhum berada di kediamannya yakni di Taman Berdikari Sentosa, Polugadong, Jakarta Timur. Sakinah mengaku saat ini, istri almarhum dalam keadaan sehat.

"Hamil empat bulan. Sehat," jelasnya.

Baca Juga: 2 Pesan Syekh Ali Jaber untuk Anak Sebelum Wafat

Selain itu, Yusuf Mansur mengatakan istri Syekh Ali Jaber memang sempat dinyatakan positif Covid-19. Namun saat ini kondisinya telah sembuh atau sudah negatif.

"Kemarin sempat positif Covid-19, sudah sembuh. Semoga selamat ibu dan janinnya," doa Yusuf Mansur soal istri almarhum Syekh Ali Jaber.

Sebelumnya diberitakan ulama kelahiran Madina, Arab Saudi itu kini telah dikebumikan di Pondok Pesantren Daarul Quran milik Yusuf Mansur di Tangerang.

Pun pihak RS Yarsi menegaskan, bahwa Syekh Ali Jaber meninggal bukan karena positif Covid-19. Namun meninggal dunia akibat komplikasi jantung, paru-paru dan ginjal.

Baca Juga: Kenangan Anak, Syekh Ali Jaber Dikenal Suka Bercanda dan Tak Suka Marah

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait