facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pengunjung Pantai Panik karena Puting Beliung, Pria Ini Santai Beli Lumpia

Reza Gunadha | Aprilo Ade Wismoyo Senin, 18 Januari 2021 | 17:38 WIB

Pengunjung Pantai Panik karena Puting Beliung, Pria Ini Santai Beli Lumpia
Pria yang santai membeli lumpia saat terjadi angin puting beliung (Instagram)

Kepanikan pengunjung pantai terekam dalam sebuah video yang viral di Instagram. Warganet malah salah fokus dengan aksi santuy pria tersebut.

BeritaHits.id - Aksi seorang pria yang sedang berkunjung di sebuah pantai mendadak viral. Sikapnya yang tetap santai menunggu lumpia pesanannya saat terjadi angin puting beliung membuat banyak orang heran bukan main.

Akun Instagram @denpasar.viral mengunggah video kejadian angin puting beliung di sebuah pantai yang ramai pengunjung.

"Ketika semua orang panik karena angin puting beliung, ternyata ada yang masih santai beli lumpia dongg. Kejadian sore kemarin, minggu (18/1) di pantai Canggu," tulis akun @denpasar.viral.

Dalam video tersebut, perhatian warganet tertuju pada sososk pria berbaju abu-abu. Ketika sebagian besar pengunjung pantai berlari berhamburan karena angin puting beliung, ia justru santai menunggu makanan yang ia pesan.

"Ketika semua panik karena puting beliung, Me: Masih ngantre beli lumpia," ujar pria tersebut.

"Panik juga butuh tenaga," sambungnya.

Pengunjung pantai menyelamatkan diri dari puting beliung (instagram)
Pengunjung pantai menyelamatkan diri dari puting beliung (instagram)

Semua pengunjung dalam video tersebut tampak panik menyelamatkan diri dari sapuan angin puting beliung. Mereka beranjak dari tepi pantai menuju tempat yang lebih aman. Namun hal itu tak berlaku bagi pria berbaju abu-abu tersebut, ia tampak masih menunggu makanannya selesai dibuat. Begitu juga dengan si pedagang yang tampak tak panik sama sekali.

Aksi kocak ini pun menuai beragam komentar dari warganet. Mereka menyebut pria tersebut tak mau menyia-nyiakan uang yang telah dibayarkan untuk membeli lumpia. Ada juga yang meminta pria tersebut untuk membantu pedagang lumpia mengamankan barang dagangannya.

"Sudah terlanjur bayar sepertinya," tulis warganet dengan akun @afr.ib***

"Makan dulu sebelum lari," tulis akun @fromzero_****

"Nanti klo puting beliungnya dah deket, jgn lupa bantuin pedagangnya bawa dagangannya pas lari ya," pesan salah seorang warganet dengan akun @divamarti***

Video selengkapnya dapat dilihat di sini.

Komentar

Berita Terkait