alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mbak You Resmi Dilaporkan, Muannas PSI: Begini kok Dibela Oposisi

Reza Gunadha | Aprilo Ade Wismoyo Senin, 18 Januari 2021 | 21:34 WIB

Mbak You Resmi Dilaporkan, Muannas PSI: Begini kok Dibela Oposisi
Video Mbak You soal ramalan Jokowi lengser 2021

Muanas Alaidid menyindir Rizal Ramli dan Benny K Harman yang selama ini disebut membela Mbak You terkait ramalannya.

BeritaHits.id - Paranormal Mbak You telah resmi dilaporkan oleh seorang pengacara asal Medan terkait ramalannya yang menyebut Jokowi akan lengser. Pelaporan ini pun ditanggapi oleh Muannas Alaidid, politisi PSI yang lantang menyuarakan agar Mbak You dilaporkan.

Dalam cuitannya di akun Twitter @muannas_alaidid, Muannas memberikan tanggapan terkait sosok Mbak You yang sudah dilaporkan ke polisi. Ia bahkan menyindir pihak oposisi pemerintah yang dinilai membela Mbak You.

"Begini kok dibela sama oposisi model Rizal Ramli dan Benny K Harman, Ya Allah Ya Karim," tulis Muannas.

Muannas juga menanggapi beberapa pemberitaan tentang Rizal Ramli yang memberikan pembelaan untuk Mbak You. Ia menyebut Rizal Ramli terhipnotis oleh sosok paranormal itu.

Baca Juga: Tak Percaya Ramalan Mbak You, Deddy Corbuzier: Saya Mentalist Terbaik Dunia

"Gila level rizal ramli sampai ‘terhipnotis’ ikut bela dukun klenik," tulis Muannas dalam salah satu cuitannya.

Cuitan Muannas Alaidid soal Mbak You (twitter)
Cuitan Muannas Alaidid soal Mbak You (twitter)

Tak hanya itu, Muannas juga menyebut bahwa tindakan Mbak You yang merevisi tahun ramalan merupakan bukti yang memperlihatkan adanya penyebaran berita bohong. Apa yang dilakukan Mbak You dinilai sama-sama menimbulkan kegaduhan seperti kasus Ratna Sarumpaet beberapa waktu lalu.

"Tahun Ramalan direvisi itu sdh cukup bukti unsur sebarkan berita bohong terpenuhi, ada Ketentuan Ps.14-15 UU No.1 Th46 melarang, kasus gaduh yg sama seperti menjerat jg Ratna Sarumpaet, profesi apapun mestinya tak ada kebal hukum bagi setiap org dlm menjalankan pekerjaanya," tulis Muannas.

Muannas pun menyentil beberapa tokoh oposisi yang diniali telah membela Mbak You dan ramalannya tentang Presiden Jokowi. Ia menyebut mereka yang dulu koar-koar membela ulama kini justru membela peramal.

"Dalam kaidah agama peramal itu hakekatnya iblis, dulu banyak ngaku bela agama, sekarang peramal malah dibela," tulis Muannas.

Baca Juga: Bukan Mbak You, Deddy Corbuzier Malah Percaya 2 Dukun Ini

Cuitan Muannas tersebut mendapat beragam respons dari warganet. Beberapa dari mereka sepakat dengan anggapan Muannas soal peramal.

"Bener banget peramal itu iblis! Sodaraku ada yg sampe musuhan sama sodara kandungannya gegara percaya omongan peramal yg bilang kalo sodaranya itu yg ngirim balak pada dirinya!" tulis akun @meita**

"Emak saya sll berpesan agar saya selalu membaca surat Al-Falaq sblm tidur utk menangkal penyihir, peramal," tulis akun @AmidalaN****

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait