alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ngeri-ngeri Sedap! Lihat Penampakan, Aksi Sok Berani Pria Ini Bikin Ngakak

Dany Garjito | Aprilo Ade Wismoyo Jum'at, 22 Januari 2021 | 14:24 WIB

Ngeri-ngeri Sedap! Lihat Penampakan, Aksi Sok Berani Pria Ini Bikin Ngakak
Video pria ketakutan di gudang sepatu (tiktok)

Sudah teriak-teriak tak takut, namun berakhir lari terbirit-birit.

BeritaHits.id - Aksi seorang pria mendatangi sebuah gudang sendirian di malam hari mendadak viral. Pria tersebut melihat sosok misterius di kamar mandi dan menghampirinya sambil berteriak tidak takut. Namun, keberaniannya pun luntur seketika ketika ia melihat sosok itu lagi. 

Akun Instagram @memomedsos mengunggah sebuah video yang memperlihatkan aksi pria ini. Disebutkan pula bahwa video itu sebelumnya diunggah untuk pertama kalinya oleh akun Tiktok @donnygaming3.

Saat memasuki gudang, pria tersebut menyorot area kamar mandi dengan lampu senternya. Ia terkejut saat melihat sosok misterius di tempat itu.

"Itu kamar mandi, eh apa itu, apa itu," ucap pria tersebut.

Baca Juga: Bocah Penjual Donat Viral, Alasannya Bikin Warganet Mewek

Pria ini pun berjalan mendekat ke arah kamar mandi. Untuk menghilangkan rasa takutnya, ia pun berjalan sambil berteriak-teriak menyebut dirinya tak merasa takut.

"Enggak takut aku, enggak takut aku, mana dia, enggak ada orang," ujar pria itu lagi sambil menghampiri lokasi ia melihat sosok tersebut.

Saat mendapati kamar mandi kosong, pria ini panik. Ia pun berlari menuju ke pintu untuk segera keluar. Saat senter diarahkan kembali ke kamar mandi, tampak ada sosok yang mengintip.

"Apa itu, apa itu, bodo amat, pulang," ujarnya sambil berlari keluar dan menutup pintu gudang.

Aksi sok berani yang diperlihatk pria itu pun menuai beragam komentar warganet. Mereka menyebut pria itu kocak dan lucu karena lari terbirit-birit usai mengaku tak takut.

Baca Juga: Seakan Halte Senen Milik Berdua, Sejoli Nekat Mesum Ditonton Banyak Orang

"Hahah 'nggak takut aku' tapi malah ngibrit," tulis akun anak pungut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait