facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Cerita Seorang Cewek Berkumis: Januari 2021 Bisa Selebat Ini

Reza Gunadha | Aprilo Ade Wismoyo Sabtu, 23 Januari 2021 | 15:11 WIB

Viral Cerita Seorang Cewek Berkumis: Januari 2021 Bisa Selebat Ini
Cerita cewek yang berjenggot dan berkumis (tiktok)

Dengan sabar dan jelas, cewek ini menjelaskan ke warganet tentang kumis dan jenggot yang tumbuh di wajahnya.

BeritaHits.id - Seorang cewek mendadak viral karena memperlihatkan wajahnya yang ditumbuhi jenggot dan kumis. Ia pun menjelaskan dengan detail tentang proses tumbuhnya kumis dan jenggot itu yang sudah terjadi sejak tahun 2018. 

Dalam sebuah video yang diunggah di akun Tiktok @mssvante, ia menceritakan penyebab munculnya kumis dan jenggot di wajahnya. Ia pun menyebut tak menyangka jika kumis dan jenggot akan tumbuh selebat itu di wajahnya.

"Ni klarifikasi gak si kl gini? kl mau lebih jelas nnti gue bikin part 2 nya deh sekalian foto-fotonya," tulis @mssvante.

Dalam video tersebut ia menjelaskan bahwa dirinya adalah wanita tulen. Hanya saja, kadar hormon androgen dalam tubuhnya sedikit lebih tinggi dibandingkan kadar yang dimiliki wanita pada umumnya.

Baca Juga: Viral Es Jeruk Pinggir Jalan Harganya Setara Tiga Nasi Padang, Pembeli Syok

"Gue cewek, perempuan, rambut panjang, ya emang punya kumis punya jenggot," ucapnya.

"Kalau ditanya kenapa nggak dicukur kenapa nggak dilaser, udah, udah coba ke dokter buat cek kenapa gue kaya gini," ucapnya lagi.

"Gue tuh kelebihan hormon, dan dari kecil pun emang udah buluan, jadi kaya, bingung," lanjutnya.

Kisah cewek berkumis dan berjenggot (tiktok)
Kisah cewek berkumis dan berjenggot (tiktok)

"Aku tuh kebanyakan hormon androgen, hormon laki-laki," paparnya.

Ia juga menjelaskan kumis dan jenggotnya baru mulai tebal setelah memasuki tahun 2020.

Baca Juga: Viral, Masjid di Kalimantan Selatan Tak Tergenang Air Meski Banjir

"Baru mulai tebal tuh awal tahun 2020," ucapnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait