alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Perang Cuitan dengan Denny Siregar, Andre Rosiade: Kontribusi Ente Apa?

Rifan Aditya | Hernawan Minggu, 24 Januari 2021 | 14:54 WIB

Perang Cuitan dengan Denny Siregar, Andre Rosiade: Kontribusi Ente Apa?
Anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade. (Suara.com/Ummi Saleh)

"Bro Denny Siregar yang lagi nyinyir sama orang Sumbar. Dari sibuk nyinyir, yuk kita adu kinerja atau adu prestasi kontribusi," tantang Andre Rosiade.

BeritaHits.id - Politikus Partai Gerindra, Andre Rosiade baru saja terlibat adu cuitan atau perang twit dengan pegiat media sosial Denny Siregar. Perdebatan panas keduanya terjadi usai Denny Siregar menyinggung soal Padang.

"Padang ternyata tidak seindah nasi padang, yang ada dimana-mana dan dinikmati banyak orang tanpa melihat golongan," ujar Denny Siregar pada Sabtu (23/1/2021) seperti dikutip Suara.com.

Kicauan Denny Siregar tersebut direspons Andre Rosiade yang tampak murka dengan pernyataan itu. Sebab menurutnya perkataan Denny Siregar terkesan menyinyiri orang Minang.

Saking kesalnya, Andre Rosiade menyebut Denny Siregar adalah beban bagi pemerintahan Presiden Jokowi.

Baca Juga: Siswi Nonmuslim Dipaksa Pakai Jilbab, Mendikbud: Langgar Kebhinekaan

"Lu enggak usah banyak bacot deh bro. Orang kayak lu ini beban bagi pemerintah pak Jokowi. Di saat presiden butuh dukungan seluruh rakyat, lu malah bikin komentar Asbun," kata Andre Rosiade menimpali Denny Siregar.

"Emang kalau lo nyinyir sama kami orang Minang lo dapat apa? Apakah nyinyir bisa jadi modal Komisaris BUMN bro? Gue jadi penasaran. Minggu depan gue tanya langsung deh sama Menteri BUMN bang Erick Thohir hehehe," sambungnya.

Perang twit Denny Siregar dan Andre Rosiade (Twitter).
Perang twit Denny Siregar dan Andre Rosiade (Twitter).

Dalam kicauan terpisah, Andre Rosiade menantang Denny Siregar untuk ade kinerja dan menunjukkan sudah sebesar apa kontribusinya bagi Indonesia.

"Bro Denny Siregar yang lagi nyinyir sama orang Sumbar. Dari sibuk nyinyir, yuk kita adu kinerja atau adu prestasi kontribusi apa yang sudah ente berikan untuk bangsa dan negara ini," tulis Andre Rosiade lewat jejaring Twitter miliknya @andre_rosiade pada Sabtu (23/1/2021).

"Kontribusi apa yang ente berikan agar membantu kinerja pemerintah pak Jokowi agar ekonomi Indonesia bisa bangkit?" sambungnya.

Baca Juga: Nataliaus Pigai Diserang Hinaan Rasis: Gorila Tak Perlu Divaksin COVID-19

Andre Rosiade dalam utasnya juga menyertakan link pemberitaan tentang aktivitasnya selama menjadi anggota DPR.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait