facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Anak TikTok Pamer Begadang Paling Lama, Mahasiswa Teknik Beri Balasan Telak

Reza Gunadha | Hernawan Selasa, 26 Januari 2021 | 16:06 WIB

Anak TikTok Pamer Begadang Paling Lama, Mahasiswa Teknik Beri Balasan Telak
Anak TikTok pamer begadang paling lama, mahasiswa teknik beri balasan telak (TikTok/@staticfluids).

"Jangan kaget, begadang 2 hari dan posisinya dulu lagi puasa, mau bukti kan?" kata mahasiswa teknik itu.

BeritaHits.id - Belum lama ini, lelaki di balik akun @habibicueb menggemparkan linimasa TikTok karena 'pamer' waktu begadang terlama. Dia mengatakan, rekor yang dia punya tidak tidur semalaman dan baru terlelap pukul 10.00 keesokan harinya.

Konten Habibi mendapat balasan telak dari mahasiswa teknik dengan akun TikTok @staticfluids. Pasalnya, rekornya tidak tidur mencapai 2 hari karena ada tuntutan responsi.

Terlebih lagi, begadang ala mahasiswa teknik tersebut semakin menyedot perhatian publik karena dilakukan saat bulan puasa.

"Dia nanya kan, gue jawab ya. Sebelum gue jawab begadang sampai jam berapa, mau ngasih tahu dulu, gue kuliah di Fakultas Teknik," ujar lelaki dengan kaus bewarna hitam itu sebagaimana dikutip Suara.com pada Selasa (26/1/2021).

Baca Juga: Profil Viens Boys, Artis TikTok yang Bikin Heboh di Madiun

"Jangan kaget, 2 hari dan posisinya dulu lagi puasa, mau bukti kan?" sambungnya.

Anak TikTok pamer begadang paling lama, mahasiswa teknik beri balasan telak (TikTok/@staticfluids).
Anak TikTok pamer begadang paling lama, mahasiswa teknik beri balasan telak (TikTok/@staticfluids).

Mahasiswa teknik itu lalu membagikan sejumlah foto yang diklaim sebagai bukti saat dia dan kawan-kawan seangkatan begadang sampai dua hari. Kata dia, waktu itu mereka sedang mengejar final project sebelum responsi tiba.

Uniknya, beberapa dari mereka mengerjakan tugas di dalam ATM kampus sampai jam 4 subuh.

"Ini seangkatan ngerjain tugas jam 3 pagi. Ini teman-teman yang gak tahu malu ngerjain tugas dalam ATM kampus," tuturnya menerangkan foto.

Dalam foto yang dibagikan, tampak segerombolan mahasiswa tengah berada dalam satu ruangan luas. Mereka tampak mengerjakan sebuah project dengan tampang cukup serius.

Baca Juga: Pakai Masker Kunyit di Wajah, Wanita Ini Syok Berat Lihat Hasilnya

Selain itu, ada pula foto sejumlah lelaki berada di dalam ATM. Bukan untuk mengambil uang, mereka duduk melingkar di lantai dan mengerjakan tugas.

Mahasiswa teknik itu lalu membagikan foto begadang hari kedua saat dia menikmati sajian sahur sembari menonton acara televisi.

"Kenapa bisa gini? Karena waktu itu ada responsi praktikum 2 hari berturut-turut. Kalau bahasa sekolahanya ujian praktek," kata mahasiswa teknik tersebut.

"Bayangin aja 2 hari gak tidur ditambah puasa, udah ngantuk laper juga," lanjutnya.

Dia mengingatkan, kontennya ini bukan untuk menakut-nakuti mahasiswa teknik. Sebab kata dia, begadang merupakan hal yang lumrah dilakukan mahasiswa satu jurusannya.

"Ini bukan nakut-nakutin maba (mahasiswa baru) teknik atau yang mau masuk teknik ya, tapi hal-hal gini di jurusan gue lumrah sih. Gue gak tau di jurusan teknik lain, Semoga aja gak," tukasnya.

"Pesan gue buat anak teknik yang baru, biasain begadang karena bakal berguna banget," tandas mahasiswa teknik tersebut.

Balasan telak mahasiswa teknik terhadap anak TikTok yang pamer begadang menuai berbagai respons dari warganet.

"Slogan anak teknik 'lebih baik tidur semalaman daripada ngulang tahun depan'," kata Gabut.

"Sama dengan arsitektur, gak begadang kayanya maket sama gambar gue belum maksimal rasanya," balas Florie.

"Iya temanku yang teknik sering banget begadang berhari-hari, apalagi anak arsitektur," timpal Juni.

Kekinian, video yang diunggah pada Senin (25/1/2021) itu tengah menembus 3 juta kali disaksikan. Tonton video viral itu di sini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait