facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Miris! Istri Tidur Lelap Tewas Dihajar Pakai Palu dan Pisau oleh Suami

Reza Gunadha | Aprilo Ade Wismoyo Kamis, 28 Januari 2021 | 08:46 WIB

Miris! Istri Tidur Lelap Tewas Dihajar Pakai Palu dan Pisau oleh Suami
Polisi memeriksa TKP pembunuhan di Demak, Jawa Tengah (Instagram)

Motif tindakan keji itu adalah rasa cemburu karena sang istri yang diduga telah berselingkuh.

BeritaHits.id - Seorang istri di Kabupaten Demak, Jawa Tengah meregang nyawa di tangan suaminya sendiri pada Jumat (22/1/2021) sekitar pukul 04.00. Aksi pembunuhan ini viral karena dilakukan dengan sadis dan melibatkan pasangan suami istri sebagai pelaku dan korban.

Akun Instagram @infokejadiandemak mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan beberapa petugas kepolisian sedang melakukan olah TKP di sebuah rumah yang diduga kediaman pasangan suami istri tersebut.

Dalam kolom keterangan unggahan itu, disebutkan bahwa pelaku menghabisi nyawa korban dengan cara memukul berkali-kali menggunakan palu.

Ia juga menghujamkan pisau dapur berkali-kali ke tubuh korban. Dugaan motif sementara adalah suami cemburu karena istri selingkuh.

Baca Juga: Dijadikan Hiasan, Bapak Ini Tidurkan Bayi di Tempat Tak Terduga

"Terjadi pembuhuhan dengan Pelaku Z membunuh korban istrinya sendiri yaitu NK dengan dugaan Istri selingkuh. TKP di Desa Mijen Kebonagung Demak," tulis akun tersebut.

"Kronologine pada saat korban tertidur di dalam sebuah kamar dipukuli berkali-kali menggunakan alat berupa palu dan ditusuk mengunakan pisau dapur hingga meninggal dunia,"lanjutnya.

Akun tersebut juga menjelaskan korban mendapatkan beberapa luka tusuk di pipi, belakang telinga, hingga dada dan luka lebam di leher.

Dijelaskan juga bahwa pelaku dan korban adalah pasangan yang sudah memiliki dua orang anak.

"Atas kejadian tersebut korban mengalami luka tusuk dibagian pipi kanan dan luka tusuk di bagian belakang telinga kanan, luka tusuk di dada sebelah kiri, patah tulang pada bagian pergelangan tangan kiri, serta luka lebam pada leher. Yang mana korban dan tersangka mempunyai hubungan pasangan suami istri dan sudah dikaruniai 2 orang anak," lanjut akun tersebut.

Baca Juga: Cara Cek Ketersediaan Tempat Tidur Pasien Covid-19

"Jo lali ya lur tetep hati-hati setiap hari. Jum'at, 22.01.21//04.00. Info @heldyjtg," tulis akun @infokejadiandemak.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait