alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Curhat Tak Makan Mi Instan 3 Tahun, Alasan Gadis Ini Bikin Warganet Heboh

Reza Gunadha | Hernawan Kamis, 28 Januari 2021 | 19:09 WIB

Curhat Tak Makan Mi Instan 3 Tahun, Alasan Gadis Ini Bikin Warganet Heboh
Viral gadis tak makan mi instan 3 tahun, alasannya bikin publik heboh (TikTok/@shadrinaghei).

"Terharu setelah gak makan mi instan hampir 3 tahun," ujar gadis viral itu.

BeritaHits.id - Mi instan menjadi santapan favorit sebagian orang. Bahkan, tidak sedikit pula yang mengaku ketagihan. Sampai-sampai ada yang menyebut tidak makan mi instan sehari, dunia langsung berasa bubar.

Tampaknya hal itu tidak berlaku bagi gadis di balik jejaring TikTok @shadrinaghei. Lewat sebuah video, dia mengaku sudah 3 tahun tidak makan seporsi pun mie instan.

Bukan tanpa sebab, ada sesuatu yang dia perjuangkan. Alasan itu membuat publik heboh lantaran berkaitan dengan trauma dideritanya.

"Terharu setelah gak makan Indomie hampir 3 tahun," tulisnya mengawali curhatan seperti dikutip Suara.com pada Kamis (28/1/2021).

Baca Juga: Polisi Selidiki Kasus Penemuan Kucing Dikuliti di Medan

Meirianti mengatakan, sejak SD dia sudah dibully oleh kawan-kawan lelaki yang membuatnya trauma hingga sekarang.

Viral gadis tak makan mi instan 3 tahun, alasannya bikin publik heboh (TikTok/@shadrinaghei).
Viral gadis tak makan mi instan 3 tahun, alasannya bikin publik heboh (TikTok/@shadrinaghei).

Usut punya usut, ternyata dia dibully karena alasan postur badan. Oleh sebab itu, dia lantas mengambil langkah diet untuk menghindari ujaran yang membuatnya sakit hati tersebut.

"Karena gue diet! Ya gue cape dibully sama teman cowok pas SD sampai sekarang masih trauma aja sih," jelasnya.

Meski begitu, kini dia mengaku sudah mulai menerima diri sendiri apa adanya.

"Now i try to love my self," tandasnya.

Baca Juga: Viral! Ditolak saat Pinjam Duit Lagi, Pengutang Ini Malah Tantang Berkelahi

Dalam video, dia terlihat sumringah saat menikmati suapan demi suapan mie instan goreng.

Kisah gadis yang mengaku tidak makan mi instan selama 3 tahun itu dibanjiri berbagai macam komentar. Ada beberapa warganet yang berdebat soal efek mi instan terhadap berat badan.

"Emang makan mi instan bisa bikin gemuk ya?" tanya salah seorang warganet.

"Bantu jawab kak. 1 bungkus mie aja kalorinya sudah besar. Sekarang aku juga lagi pantangi mi instan," timpal Helen Dwiyana.

"Sama bun aku juga dibully sama teman cowok pas SD, body shaming juga masih suka ingat sampai sekarang. Tapi aku gak berhenti makan mi instan sih," sahut Paus Ungu menimpali dengan kisah serupa.

Selain itu, tidak sedikit pula warganet yang terheran-heran. Mereka iri lantaran tidak bisa menghindari mi instan sebagaimana dilakukan gadis viral ini.

"Bisa-bisanya gak maan mi instan 3 tahun. Gue sehari aja gak tahan," tutur Amalia Azzahra.

"Gue saja yang gak makan mi instan seminggu berasa gak makan setahun," sahut Banana.

Kekinian, video tersebut telah ratusan ribu kali ditayangkan. Untuk menonton videonya, klik di sini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait