facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Video Pria Beri Obat Perangsang ke Minuman Wanita, Banjir Hujatan

Dany Garjito | Aprilo Ade Wismoyo Jum'at, 29 Januari 2021 | 07:43 WIB

Viral Video Pria Beri Obat Perangsang ke Minuman Wanita, Banjir Hujatan
Konten minuman dicampur obat perangsang wanita (twitter)

Meskipun hanya konten, video tersebut dinilai menjerumuskan karena bisa dicontoh orang lain.

BeritaHits.id - Aksi seorang pria membuat konten mencampur minuman dengan obat perangsang wanita menuai kecaman publik. Meskipun menyebut tindakannya hanya untuk keperluan konten, pria tersebut dinilai telah memberikan contoh tidak baik untuk masyarakat yang berpotensi menimbulkan aksi kejahatan.

Akun Tiktok @bryaantan mengunggah video saat ia mencampurkan obat perangsang tersebut ke segelas minuman dan diduga akan ditujukan untuk seorang cewek. Video yang diunggah Senin (25/1/2021) tersebut lantas menuai kecaman dari para warganet.

"Ini cuma konten doang bro, tadi iseng doang," ujar sang kreator.

Cairan perangsang tersebut merupakan obat penambah gairah sex yang berasal dari Jerman. Obat perangsang ini biasanya digunakan oleh kaum wanita.

Baca Juga: Kocak! Saking Takutnya Disunat, Bocah Ini Teriak: Aku Kapok, Hatiku Hancur

Aksi pria tersebut ternyata viral hingga ke Twitter. Salah satu akun Twitter mengunggah tangkapan layar berisi ulasan terkait tindakan yang dilakukan pria tersebut. Dalam ulasan itu disebutkan bahwa aksi ini berbahaya meskipun hanya sebatas konten.

Kritik terhadap konten mencampur minuman dengan obat perangsang (twitter)
Kritik terhadap konten mencampur minuman dengan obat perangsang (twitter)

Dari ulasan tersebut, dijelaskan bahwa obat perangsang itu dijual bebas. Si pembuat konten juga disindir tentang konten yang dianggap menjerumuskan.

"Buat yang nggak tahu, blue wizard itu obat perangsang wanita. Btw itu obat perangsangnya dijual bebas. Jadi bener harus hati-hati kalau nerima minuman atau makanan dari orang asing, apalagi yang dikasih udah nggak kesegel mending cari aman aja lah orang sekarang ngeri-ngeri," tulis warganet yang memberikan ulasan.

"Terlepas itu cuma konten aja, yaa kalau bikin konten, kalau nggak bisa yang mendidik seenggaknya jangan yang menjerumuskan," lanjutnya.

Aksi pria tersebut juga mendapat banyak kecaman dari warganet. Beberapa dari mereka mengingatkan para cewek agar tetap berhati-hati.

Baca Juga: Tukang Ojol Batuk Darah Malah Buat Konten, Wanita Ini Tuai Kecaman

"Kasta terendah orang bikin konten, sengaja bikin ketololan di video terus anti bilangnya 'lihat di part 2'," tulis warganet dengan akun tukang parkir gedung es em.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait