alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Oknum Tukang Servis HP Bongkar File Pelanggan, Cari Foto dan Video Bugil

Dany Garjito | Aprilo Ade Wismoyo Jum'at, 29 Januari 2021 | 10:53 WIB

Oknum Tukang Servis HP Bongkar File Pelanggan, Cari Foto dan Video Bugil
Aksi meresahkan tukang servis HP bongkar galeri untuk dapatkan foto dan video bugil (Twitter)

Beredar tangkapan layar akun Facebook tukang servis yang mengaku penasaran dengan isi galeri di HP yang diservisnya.

BeritaHits.id - Aksi tukang servis HP bongkar galeri pelanggan demi mencari foto dan video bugil terungkap dan viral. Modus mereka adalah melihat-lihat file foto dan video di HP yang sudah diperbaiki dengan harapan menemukan foto atau video bugil dari si pemilik HP.

Akun Twitter @ndagels pada Jumat (29/1/2021) mengunggah beberapa tangkapan layar akun Facebook yang identitasnya disamarkan. Dalam tangkapan layar tersebut tertulis beberapa pengakuan tukang servis HP yang membuka galeri pelanggan dan menemukan foto serta video bugil.

"Penyakit yang tak kunjung sembuh, selalu penasaran pengen lihat isi galery, bagaimana dengan para suhu di sini?" tulis salah seorang tukang servis HP.

"Pernah dapet cewek cantik pakai iPhone, ganti lcd, habis beres-beres udah hidup dan lcd udah diganti, bosen banget nggak tahu ngapain. Nggak sengaja buka galeri. Ada pap ** sama pap bawah dia, mana cantik banget lagi hahaha," tulis tukang servis HP lainnya.

Baca Juga: Viral Warga Transaksi Pakai Dirham, Ferdinand Hutahaean: Ini Pemberontakan!

"Jadi inget lihat galery video yang punya lagi xxx direkam sendiri, mana yang punya aduhai mempesona," sahut tukang servis HP yang lain.

Aksi meresahkan tukang servis HP bongkar galeri untuk dapatkan foto dan video bugil (Twitter)
Aksi meresahkan tukang servis HP bongkar galeri untuk dapatkan foto dan video bugil (Twitter)

Akun Twitter @ndagels lantas mengingatkan para warganet yang hendak servis HP untuk tetap berhati-hati. Ia menyebut tindakan yang dilakukan oleh tukang servis HP itulah yang menyebabkan banyak video privat yang tersebar.

"Ini serem sih, hati-hati yang service hp di konter kayak gini, cuma mau ngingetin jangan suka simpan video atau photo telanjang di hp, walaupun kadang udah dihapus pun masih bisa di cari-cari sama mereka yang tahu caranya," tulisnya.

"Alasan banyak kesebar di group Tele dan Twitter ya gara-gara kayak gini biasanya selain sengaja disebarin sama pasanganya dan hp hilang," lanjutnya.

Menanggapi aksi meresahkan itu, warganet lantas menuliskan beragam komentar. Mereka menyebut apa yang dilakukan oleh tukang servis HP sudah melanggar hak privasi orang lain.

Baca Juga: Viral Video Bocah Terlindas Mobil saat Bermain, Temannya Lari Ketakutan

"Untuk kang servis, isi hp itu privasi, mulai dari galery, chat, isi sosmed, dll itu semua privasi, gak berhak buat nguber-nguber privasi orang. Bener apa yg dikatain 1 orang di komen tersebut, harus amanah, jangan membuat kehilangan lahan makan sendiri karena ketidakamanahan," tulis akun @RIN_***.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait