facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Heboh Isu Kudeta PD, Denny Siregar Beri Pesan Menohok pada AHY!

Reza Gunadha | Dwi Atika Nurjanah Selasa, 02 Februari 2021 | 13:06 WIB

Heboh Isu Kudeta PD, Denny Siregar Beri Pesan Menohok pada AHY!
Agus Harimurti Yudhoyono [Overlanding Indonesia, via ANTARA].

"AHY mending belajar dulu deh jadi laki-laki. Sebelum mimpi jadi pemimpin negeri," ujar Denny Siregar.

BeritaHits.id - Akibat pernyataan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tentang adanya upaya gerakan kudeta merebut partai dari dirinya dan berhubungan dengan Pilpres 2024, sejumlah orang tampak terpancing untuk berkomentar.

Salah satunya pegiat media sosial, Denny Siregar turut memberikan komentarnya terhadap isu tersebut. Ia bahkan menyindir dan memberikan pesan menohok kepada AHY, melalui kicauan di akun Twitter miliknya.

"Berantem sendiri. Ribut-ribut sendiri. Mau kudeta-kudetaan sendiri. Bikin suratnya ke @jokowi," ujar @Dennysiregar7 seperti dikutip Suara.com, Selasa (2/2/2021).

Selain itu, Denny Siregar turut memberikan pesan menohok pada AHY. Ia menyuruh anak dari mantan presiden keenam itu untuk belajar menjadi laki-laki terlebih dahulu, sebelum dirinya terjun menjadi pemimpin negeri.

Baca Juga: Isu Kudeta Partai Demokrat, Mahfud MD: Mengagetkan, Terpikir Saja Tidak

"AHY mending belajar dulu deh jadi laki-laki. Sebelum mimpi jadi pemimpin negeri," ujar Denny.

Denny Siregar Beri Pesan Menohok pada AHY (twitter.com/Dennysiregar7)
Denny Siregar Beri Pesan Menohok pada AHY (twitter.com/Dennysiregar7)

Sebelumnya, diketahui AHY telah menggelar konferensi pers di Taman Politik, Wisma Proklamasi DPP Demokrat pada Senin (1/2/2021).

Dalam konferensi itu, AHY menjelaskan berdasarkan kesaksian dan informasi yang didapatnya, gerakan kudeta tersebut melibatkan sejumlah pejabat penting pemerintahan yang secara fungsional berada di dalam lingkar kekuasaan dan dekat dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Lebih lanjutnya AHY mengatakan, gerakan tersebut sudah mendapatkan dukungan dari sejumlah menteri dan pejabat penting di pemerintahan Presiden Jokowi.

AHY menyatakan, pengambilalihan posisi Ketua Umum Partai Demokrat akan dijadikan kendaraan bagi yang bersangkutan sebagai calon presiden di Pemilu 2024.

Baca Juga: Mahfud MD: Jabatan Menkopolhukam Tak Laku Kasih Restu Kudeta Demokrat

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait