facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pemotor 'Ngecheat' Malaikat Maut saat Atraksi, Auto Ciut Dibonceng Polisi

Dany Garjito | Aprilo Ade Wismoyo Selasa, 02 Februari 2021 | 13:31 WIB

Pemotor 'Ngecheat' Malaikat Maut saat Atraksi, Auto Ciut Dibonceng Polisi
Pemotor diciduk polisi karena aksi standing di jalan raya (Twitter)

Pelaku auto jinak saat polisi bersenjata api menciduk di lokasi kejadian.

BeritaHits.id - Aksi motor atraksi standing atau wheelie yang dilakukan sekelompok pemuda viral di media sosial baru-baru ini. Mereka berkendara ugal-ugalan di jalan raya hingga ban depan motor terangkat tak menyentuh aspal. Polisi yang bertindak cepat segera meringkus sekelompok pemuda meresahkan ini. Pihak kepolisian pun berhasil membuat mereka ciut dan menurut untuk diamankan.

Akun Instagram @makassar_iinfo mengunggah video tersebut pada Selasa (2/2/2021) dan telah disukai lebih dari 23 ribu kali. Dalam video itu, tampak dua orang pemuda mengendari motor dengan cara yang membahayakan.

Mereka mengebut dan mengangkat setang tinggi-tinggi hingga ban depan tak menyentuh aspal saat motor melaju. Apa yang mereka lakukan sering disebut ngecheat atau mencurangi malaikat maut oleh warganet.

"Unit 3 Turjawali Patmor Polda Sulsel mengamankan seorang pemuda yang kerap meresahkan pengguna jalan dengan melakukan standing motor di tengah jalan. Kiriman: @aldisb_," tulis akun tersebut.

Baca Juga: Ibu-ibu Bawa Balita Diseruduk Pembalap Liar, Publik Gusar

Dalam video selanjutnya, tampak salah satu pelaku telah terciduk oleh aparat. Pelaku yang merupakan seorang pemuda itu tampak ciut dan pasrah saat dibonceng di bagian depan motor oleh salah satu anggota kepolisian. Diperlihatkan pula sebuah foto pelaku sedang diapit oleh dua orang anggota polisi bersenjata, dengan latar belakang motor yang digunakan untuk aksi standing.

Pemuda lakukan aksi membahayakan di jalan raya terciduk polisi (Instagram)
Pemuda lakukan aksi membahayakan di jalan raya terciduk polisi (Instagram)

Melihat video-video tersebut, para warganet lantas memberikan beragam tanggapan. Mereka menyoroti pemuda tersebut yang langsung ciut saat diciduk hingga menurut untuk dibonceng di depan seperti anak kecil.

"Ngakak yang dia dibonceng depan sama pak polisi," tulis seorang warganet dengan akun @utyriadining***.

"Mengenang masa kecil di bonceng bapak didepan," tulis warganet dengan akun @opii_***.

"Auto jinak," tulis warganet lain dengan akun @__alya***.

Baca Juga: Viral! Video Balap Liar di Jember Tabrak Kerumunan, Balita Jadi Korban

"Anak muda sekarang sudah tidak mempunyai akal yang sehat. Sekarang lebih menyusahkan orang tua saja," tulis warganet dengan akun @alimannn***.

Video selengkapnya dapat dilihat di sini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait