alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Suasana KRL Berhenti Mendadak, Penumpang Panik: Ada Bau Gosong

Reza Gunadha | Hernawan Sabtu, 06 Februari 2021 | 10:45 WIB

Viral Suasana KRL Berhenti Mendadak, Penumpang Panik: Ada Bau Gosong
Viral sasana KRL berhenti mendadak (TikTok/@callmeedfaa).

"Dan ini kaya ada bau-bau gosong gitu, kenapa ya?" kata salah satu penumpang KRL.

BeritaHits.id - Sebuah video yang merekam suasana di dalam gerbong Kereta Rel Listrik (KRL) Solo-Jogja saat berhenti secara mendadak viral di media sosial seusai dibagikan oleh Kreator TikTok @callmeedfaa pada Jumat (5/2/2021).

Kepanikan para penumpang terekam jelas. Mereka tampak dipenuhi tanya penyebab KRL yang ditumpangi berhenti tiba-tiba. Beberapa menduga KRL menabrak seseorang tidak sengaja.

"KRL lagi jalan lumayan kenceng, tiba-tiba ngerem mendadak. Padahal belum sampai stasiun berikutnya. Semua panik," tulis si pengunggah menerangkan seperti dikutip Suara.com.

Dalam video, terlihat suasana di dalam kereta KRL tidak kondusif seperti biasanya. KRL tampak tidak berjalan dan membuat para penumpang terheran-terheran.

Baca Juga: Lagi Musim, Tren Gadis Berjilbab Tak Pakai BH, Netizen Istighfar Banget

Beberapa dari mereka tampak tenang duduk di kursinya. Namun ada pula segelintir penumpang yang berusaha melihat ke arah luar dari jendela.

Viral sasana KRL berhenti mendadak (TikTok/@callmeedfaa).
Viral sasana KRL berhenti mendadak (TikTok/@callmeedfaa).

Pengunggah mengatakan, saat KRL yang ditumpangi berhenti mendadak, sekilas muncul bau gosong. Hal itu membuatnya kembali bertanya tentang apa yang sebenarnya terjadi.

"Dan ini kaya ada bau-bau gosong gitu, kenapa ya?" ujarnya.

Dalam video terpisah, si pengunggah mengarahkan kamera ke arah luar. Tampak di sana beberapa petugas perkeretaapian berjalan menyusuri rel kereta.

Terpantau pula sejumlah warga sekitar ikut menyaksikan insiden berhentinya KRL Jogja-Prameks yang ternyata hampir merenggut nyawa seorang kakek.

Baca Juga: Aksi Gadis Ikuti Tren Tak Pakai BH Viral, Uang Tip Caddy Golf Bikin Ngiler

Hingga artikel ini diturunkan, video tersebut telah menembus 6 juta kali ditayangkan. Publik yang turut berkomentar ramai mengungkit pemberitaan seorang kakek yang sepedanya nyangkut di perlintasan saat kereta api datang.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait