facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Diisukan Terlibat Kudeta PD, Marzuki Alie: Saya Kritis, Makanya Difitnah

Reza Gunadha | Dwi Atika Nurjanah Senin, 08 Februari 2021 | 13:03 WIB

Diisukan Terlibat Kudeta PD, Marzuki Alie: Saya Kritis, Makanya Difitnah
Marzuki Alie. (suara.com/Adrian Mahakam)

"Saya jaga PD dengan menjaga nama baik, kenapa selalu difitnah, karena saya kritis," ujar Marzuki Alie geram difitnah terlibat kudeta Partai Demokrat.

BeritaHits.id - Mantan Ketua DPR RI, Marzuki Alie menjadi geram atas tudingan yang disampaikan sejumlah elit Partai Demokrat (PD) bahwa dirinya adalah salah satu kader PD yang berupaya mengkudetakan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Hal tersebut kemudian Marzuki Alie ungkapkan melalui akun Twitter miliknya pada Sabtu (6/2/2021) kemarin.

Marzuki Alie mengatakan karakter PD yang dulunya bersih, cerdas, dan santun sekarang telah hilang.

"PD memiliki karakter Bersih, Cerdas, Santun. Karakter itu sekarang hilang," ujar @marzukialie_MA seperti dikutip Suara.com, Senin (8/2/2021).

Baca Juga: Soal Moeldoko-AHY, Denny: Pak Moeldoko Jangan Nakal, Kasihan Masih Kecil

Mantan Sekretaris Jenderal PD itu pun turut meminta agar sejumlah pihak yang menuduh dirinya, harusnya bertanya dan mengecek terlebih dahulu sebelum melontarkan pernyataan.

"Faksi marzuki Alie, ada yang di luar DPP, ada di ring 1 AHY. Ketua-ketua DPD atau DPC. Tanya atau Cek dulu, apakah MA-nya ikut? Itu namanya cerdas. Kalau tidak karena wartawan, saya blank," lanjutnya.

Di cuitan lainnya, Marzuki Alie menyinggung orang-orang yang menuduhnya melakukan kudeta PD tidak paham akan sejarah dan membuat semuanya menjadi 'ngaco'.

Marzuki Alie menuturkan bahwa dirinya sudah mengikuti PD sejak awal dibentuk hingga menjadi partai nomor satu di Indonesia.

Namun ia merasa kecewa, lantaran oknum-oknum koruptor yang berada di lingkaran dalam merusak nama baik PD.

Baca Juga: Isu Kudeta Partai Demokrat, Moeldoko Kalah dengan AHY untuk Pilpres 2024

"Memang kalau tidak paham sejarah, semuanya menjadi ngaco. Mentang-mentang, dan sok paling hebat. Saya ikut dari awal sampai PD nomor 1 di Indonesia. Rusak karena pelaku koruptor, yang sekarang justru ada beberapa di lingkaran dalam," ungkapnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait