alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

UAS Ungkap Sosok Ustadz Maheer: Bunyinya Aja Begitu Tapi Hatinya Baik

Reza Gunadha | Dwi Atika Nurjanah Selasa, 09 Februari 2021 | 14:33 WIB

UAS Ungkap Sosok Ustadz Maheer: Bunyinya Aja Begitu Tapi Hatinya Baik
Ustadz Maheer (kiri) dan Ustaz Abdul Somad (kanan)

"Ustadz Maaher saya lihat bacaannya banyak, nulisnya tajam, dan peduli dia dengan kita, peduli dengan keadaan. Bunyinya (keras) aja begitu, tapi hatinya baik," kata UAS.

BeritaHits.id - Ustadz Maaher At-Thuwailibi alias Soni Eranata dikabarkan meninggal dunia di Rutan Mabes Polri, Senin (8/2/2021).

Almarhum tutup usia setelah sempat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Mabes Polri, Jakarta Timur.

Mendengar kabar tersebut, penceramah kondang Ustaz Abdul Somad (UAS) turut mengucapkan rasa berduka citanya dan memanjatkan doa pada almarhum.

Tampak unggahan foto dirinya dan Ustadz Maaher serta doa bertuliskan bahasa arab ada di akun Instagram miliknya @ustadzabdulsomad_official.

Baca Juga: Selain Radang Usus, Ustadz Maaher Ternyata Menderita Penyakit Kulit

Menyadur dari hops.id --- Jaringan Suara.com, UAS memeberkan sosok asli dari Ustadz Maaher sebagai pribadi yang baik. Berbeda dengan apa yang selama ini diberitakan lewat kontroversi-kontroversi Ustadz Maaher.

Hal itu diketahui melalui unggahan video di kanal Youtube USTADZ MAAHER AT-THUWAILIBI OFFICIAL berjudul "Terharu !! Ustad Abdul Somad Angkat Bicara Tentang Ustad Maaher" yang diunggah pada 13 Januari 2019.

UAS ungkap sosok Ustadz Maheer sebagai pribadi yang hatinya baik (YT/USTADZ MAAHER AT-THUWAILIBI OFFICIAL)
UAS ungkap sosok Ustadz Maheer sebagai pribadi yang hatinya baik (YT/USTADZ MAAHER AT-THUWAILIBI OFFICIAL)

Dalam video tersebut UAS menjawab pertanyaan seorang pengikutnya tentang sosok Ustadz Maheer.

"Ada orang bertanya pada saya. Apa pendapat ustaz tentang Ustadz Maaher At-Thuwailibi? Jadi Ustadz Maaher saya lihat bacaannya banyak, nulisnya tajam, dan peduli dia dengan kita, peduli dengan keadaan," terang UAS.

Meski Ustadz Maaher dikenal sebagai sosok yang kasar, UAS mengatakan memang begitulah gaya almarhum. Sudah lama mengenal sosok Ustadz Maaher, UAS turut memaklumi dan memahami betul.

Baca Juga: Novel Sebut Maaher Derita Penyakit Kulit karena Penanganan Medis Buruk

"Orang Medan memang begitu gayanya. Orang Medan itu sama macam makanan ya, begitu sebelum masuk, begitu juga setelah keluar. Begitu di luar, begitu juga di dalam. Macam daun ubi tumbuk," kata UAS.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait