facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Penampakan Rumah Aneh, Publik Janggal: Teman Masuk Auto Susah Keluar

Dany Garjito | Hernawan Kamis, 11 Februari 2021 | 13:38 WIB

Viral Penampakan Rumah Aneh, Publik Janggal: Teman Masuk Auto Susah Keluar
Viral desain rumah aneh (TikTok/trippybby99).

"Rumah gue aneh check," kata pengunggah.

BeritaHits.id - Sebuah video yang mengungkap keberadaan desain rumah aneh viral di media sosial sesuai dibagikan oleh Kreator TikTok @trippbby99 pada Rabu (10/2/2021).

Rumah berdesain antimainstream tersebut dinilai banyak kejanggalan. Sampai-sampai ada warganet mengatakan saat teman masuk auto susah keluar karena lupa jalan.

"Rumah gue aneh check. Jadi kita masuk rumah kedua ke rumah pertama itu harus pakai pintu," ungkap pengunggah sembari memperlihatlan tata letak rumah, seperti dikutip Suara.com.

Perlu diketahui sebelumnya, rumah sebagaimana dia maksud dulu ialah gudang yang tiba-tiba direnovasi menjadi seperti sekarang.

Baca Juga: Derita Bibi Kepong Jelang Imlek, Hidup Terlantar Diusir dari Kontrakan

Terlihat dalam video sebuah ruangan dengan barang-barang yang belum tertata rapi. Tumpukan masih tampak di sisi kanan maupun kiri.

Viral desain rumah aneh (TikTok/trippybby99).
Viral desain rumah aneh (TikTok/trippybby99).

Satu keanehan ditemukan di dinding ruangan bawah ini. Pasalnya, bukan diberi hiasan lucu ataupun menawan, dinding malah dipenuhi tempelan-tempelan resi atau bukti pengiriman barang.

"Masuk-masuk sudah aneh ni. Kita bakal nemunin resi-resi, gak jelas motifnya apa bokap gue. Aneh banget," kata pengunggah.

Setelahnya, video mengarah ke lantai dua yang dipenuhi berbagai benda. Diantaranya beberapa lemari yang berjejer bak orang menjual furniture.

"Tadinya ada kesenjangan sosial. Sebelah marmer semua, rumah yang ini tembok semua. Tapi sekarang udah ganti," kata pengunggah sembari berjalan.

Baca Juga: Bupati Serukan Weekend di Rumah Saja, Sektor Pariwisata semakin Menjerit

"Lantai 2 lemari banyak banget," sambungnya memperlihatkan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait