facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Diisukan Kena Covid-19, Ustaz Yahya Waloni Pamer Otot: Mana Ini yang Fitnah

Reza Gunadha | Hernawan Kamis, 11 Februari 2021 | 18:10 WIB

Diisukan Kena Covid-19, Ustaz Yahya Waloni Pamer Otot: Mana Ini yang Fitnah
Ustaz Yahya Waloni. [YouTube]

"Saya dalam keadaan sehat lagi mengendarai mobil. Ini orang yang fitnah, ini orang sudah kehabisan akal," kata Ustaz Yahya Waloni.

BeritaHits.id - Ustaz Yahya Waloni belakangan ini dikabarkan terpapar Covid-19. Kabar tersebut beredar beredar di Facebook, salah satunya dibagikan oleh pemilik akun Maya Sinta pada Kamis (4/2/2021).

Namun, pendakwah yang dikenal keras tersebut sudah membuat klarifikasi dan membantah bahwa dia terpapar Covid-19.

Dalam video berjudul "Mengejutkan Jawaban Ust Yahya Waloni Tentang Isu Kasus Covid yang Menimpanya" sebagaimana dibagikan oleh saluran YouTube Termometer Islam, Ustaz Yahya Waloni mengaku kondisinya sehat.

Ustaz Yahya Waloni mengatakan, dia sudah mendegar kabar tersebut sejak beberapa waktu lalu.

"Beredar kabar dalam perjalanan kami, ada kabar jamaah seluruh Indo dari Riau, Aceh, Pekanbaru, Jawa, dari Sulawesi, dari mana saja, bertanya kepada saya ustaz ada kabar ustaz divonis atau terindikasi reaktif Covid-19. Innalillahi," kata Ustaz Yahya Waloni seperti dikutip Hops.id -- Jaringan Suara.com.

Ustaz Yahya Waloni (YouTube/TermometerIslam).
Ustaz Yahya Waloni (YouTube/TermometerIslam).

Ustaz Yahya Waloni kemudian menegaskan dirinya sehat sembari menunjukkan otot-otot lengan dan menyentil pihak-pihak penyebar kabar palsu tersebut.

"Saya dalam keadaan sehat lagi mengendarai mobil. Ini orang yang fitnah, ini orang sudah kehabisan akal. Ini bagaimana covid, masih berotot ini," sambungnya.

Bahkan, Ustaz Yahya Waloni menantang orang penyebar fitnah untuk mengajaknya 'berkelahi' saja.

Tak pelak, dia pun menitip pesan bagi para jemaah untuk tidak cepat percaya terhadap informasi. Sebab, harus dicek terlebih dahulu kebenarannya.

"Coba yang fitnah terus terang aja, ajak saya berkelahi. Jangan cepat percaya sekalipun orang yang ada di dalam masjid karena kita dikepung fitnah," tegas Ustaz Yahya Waloni mengklarifikasi.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar

Berita Terkait