facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Auto Buka Warmindo! Pebulutangkis Denmark Dapat Stok Indomie Setahun Penuh

Reza Gunadha | Dwi Atika Nurjanah Jum'at, 12 Februari 2021 | 16:21 WIB

Auto Buka Warmindo! Pebulutangkis Denmark Dapat Stok Indomie Setahun Penuh
Pebulutangkis Denmark Dapat Stok Indomie Setahun Penuh (instagram.com/hkvittinghus)

"Buka warmindo cabang Denmark bisa nih, wkwkw," ujar warganet pada Vittinghus.

BeritaHits.id - Atlet bulu tangkis asal Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus memamerkan kiriman Indomie setahun penuh. Setelah ia membantu pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting melenggang lolos ke ajang BWF World Tour Finals 2020 di Bangkok, Thailand.

Hal tersebut diketahui setelah Vittinghus rasa terima kasihnya pada Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk (Indofood), Axton Salim, melalui akun Instagram pribadinya.

"Finally my @indomie has arrived! I’d say more than a full years supplies! Check it out in the video! Thank you @axtonsalim and @indomie! It’s #ThePowerOfIndomie (Akhirnya saya @indomie telah tiba! Bisa dikatakan ini adalah persediaan satu tahun penuh! Lihat videonya! Terima kasih @axtonsalim dan @indomie! Ini #ThePowerOfIndomie)," tulis @hkvittinghus seperti dikutip Suara.com, Jumat (12/2/2021).

Dalam video itu, Vittinghus mengucapkan rasa terima kasih karena mendapat banyak kiriman Indomie.

Baca Juga: Pemerintah Ngaku Tidak Punya Buzzer, Roy Suryo: Saya Senyum Sendiri Bacanya

Vittinghus menerima berbagai varian rasa Indomie, mulai dari soto padang, rendang, mie goreng aceh, ayam bawang, mie goreng, dan mieghetti bolognese.

Pebulutangkis Denmark Dapat Stok Indomie Setahun Penuh (instagram.com/hkvittinghus)
Pebulutangkis Denmark Dapat Stok Indomie Setahun Penuh (instagram.com/hkvittinghus)

"Hai guys, akhirnya tiba begitu banyak kiriman Indomie. Ada 40 bungkus di setiap kardus, saya menerima 160 bungkus," ujar Vittinghus sambil menunjukkan tiap bungkus Indomie.

Selain itu, Vittinghus mengucapkan rasa terima kasihnya pada Axton Salim, karena sudah menepati janji akan mengirim suplai makanan itu selama satu tahun.

"Terima kasih Axton Salim dan Indofood yang sudah memenuhi janji dan memberi saya lebih dari satu tahun suplai Indomie," ujarnya.

Diketahui, kejadian itu terjadi setelah Vittinghus secara tidak langsung menolong tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting lolos ke ajang BWF World Tour Finals 2020 di Bangkok, Thailand, pada Januari 2021.

Baca Juga: Viral Kisah Maling Mobil di Bekasi, Gagal Bawa Kabur Gegara Ada Penumpang

Hal itu terjadi, ketika Vittinghus berhasil mengalahkan rival berat Anthony Ginting, yakni Lee Cheuk Yiu (Hong Kong) di perempat final Toyota Thailand Open.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait