alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kabar Gembira! Usai Minta Maaf, Eiger Beri Diskon hingga 50 Persen!

Reza Gunadha | Dwi Atika Nurjanah Jum'at, 12 Februari 2021 | 18:49 WIB

Kabar Gembira! Usai Minta Maaf, Eiger Beri Diskon hingga 50 Persen!

"Terima kasih Eigerian sudah mengingatkan kami. Sekarang giliran kami mengapresiasi teman-teman," tulis akun @eigeradventure memberikan kabar diskon all item hingga 50 persen.

BeritaHits.id - Usai CEO dan Founder PT Eigerindo Multi Produk Industri (Eiger), Ronny Lukito, memberikan permintaan maaf terkait polemik surat keberatan Eiger pada seorang konten kreator. Produsen perlengkapan dan peralatan outdoor ini akhirnya mendiskon semua produknya hingga 50 persen.

Hal tersebut diketahui, setelah akun Instagram resmi perusahaan itu membagikan kabar tersebur pada Kamis (11/2/2021) kemarin.

Dalam unggahannya, Eiger menjelaskan diskon tersebut berlaku mulai tanggal 12 hingga 14 Februari 2021, untuk mengapresiasi Eigerian karena sudah mau mengingatkan.

Tampak Eiger memberikan potongan diskon dari 20 persen sampai 50 persen untuk seluruh produknya yang dapat di beli di toko Eiger Adventure Store, Eiger Store, dan official website eigeradventure.com.

Baca Juga: Heboh Honda CR-V Hantam Ambulans Bawa Jenazah, Begini Kronologisnya

"Terima kasih Eigerian sudah mengingatkan kami. Sekarang giliran kami mengapresiasi teman-teman. Dari tanggal 12-14 Februari 2021, Eigerian bisa menikmati diskon 20%-50% untuk semua produk EIGER berlaku di Eiger Adventure Store (EAS) dan Eiger Store di seluruh Indonesia serta official website eigeradventure.com," terang @eigeradventure seperti dikutip Suara.com, Jumat (12/2/2021).

"Jangan sampai kelewatan dan selamat berbelanja, Eigerian!," ingatnya lagi.

Kabar Gembira! Usai Minta Maaf Eiger Beri Diskon hingga 50 Persen! (instagram.com/@eigeradventure )
Kabar Gembira! Usai Minta Maaf Eiger Beri Diskon hingga 50 Persen! (instagram.com/@eigeradventure )

Sebagai gambaran, beberapa waktu lalu perusahaan Eiger ramai dibicarakan oleh publik, setelah dirinya memberikan surat keberatan pada Dian Widiyanarko karena mengulas produk tidak sesuai keinginan Eiger.

Dalam surat bernomor 19/Legal_Eigerindo/I/2021, pihak Eiger merasa keberatan soal masalah kualitas video dan lokasi pengambilan gambar yang dianggap tidak layak untuk mengulas produk mereka.

Alhasil surat keberatan Eiger itu pun langsung viral dan mendapat beragam komentar warganet, usai dibagikan oleh sang pengulas produk Eiger, Dian Widiyanarko di akun Twitter pribadinya @duniadian.

Baca Juga: Sindir Jalan Tak Kunjung Diperbaiki, Aksi 'Model' Cantik Ini Jadi Sorotan

Dian Widiyanarko mengaku merasa kaget karena mendapat surat itu. Padahal dirinya tidak dibayar ataupun bekerja sama dengan Eiger untuk mengulas produk tersebut, sehingga bebas memberikan ulasan.

Baca Juga

Berita Terkait