alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Suasana Mal Sepi Terdampak Pandemi, Kesedihan Publik Tak Terbendung

Rifan Aditya | Hernawan Rabu, 17 Februari 2021 | 08:53 WIB

Viral Suasana Mal Sepi Terdampak Pandemi, Kesedihan Publik Tak Terbendung
Viral suasana mal sepi bikin publik sedih (TikTok).

Suasana mal sepi tak seperti hari-hari biasa sebelum pandemi.

BeritaHits.id - Berbagai sektor perekonomian ikut terdampak dengan adanya pandemi. Termasuk beberapa pusat perbelanjaan atau mal yang berangsur-angsur mulai sepi.

Hal itu mengundang rasa keprihatian dan kesedihan yang cukup tinggi. Sebab sepinya mal tidak hanya berefek bagi pemilik outlet saja, tetapi juga orang-orang yang bekerja di sana.

Baru-baru ini, viral di media sosial, sebuah video yang merekam suasana mal sepi tak seperti hari-hari biasa sebelum pandemi.

Video salah satu mal di Yogyakarta ini dibagikan oleh wanita pemilik akun TikTok @yolanyoo yang mengaku kaget saat mulai masuk ke dalamnya.

Baca Juga: Heboh! Buaya Bersisik Emas Diselimuti dan Dielus Warga, Publik: Biar Apa?

Dia tidak menyangka suasana mal sangat sepi. Ditambah lagi ada beberapa merek besar yang sebelumnya tersedia kini tidak lagi buka.

Viral suasana mal sepi bikin publik sedih (TikTok).
Viral suasana mal sepi bikin publik sedih (TikTok).

Tak pelak, hal itu membuatnya sedih saat membayangkan perasaan pemilik outlet maupun pegawai mal di pusat kota ini.

"Aku sudah lama gak ke mal ini dan aku kaget banget. Ini dulu bekas (outlet pakaian ternama), mereka sekarang sudah tutup. Awalnya aku sengaja ke sini makan sushi di depannya, ternyata juga tutup," ungkapnya seperti dikutip Suara.com.

"Keadaan mal sepi banget. Aku bisa bayangin perasaan ownernya, pegawainya, ini pasti masa-masa yang berat banget," sambung wanita itu.

Kemudian wanita tersebut berjalan menuju lantai bahwa yang sebelumnya juga terdapat outlet belanja super besar. Namun dia menyebut kini juga sudah tak lagi tersedia.

Baca Juga: Video Pemobil Diduga Sengaja Hambat Ambulans, saat Ditegur Malah Nantang

"Gak pernah kebayang brand sebesar ini bisa tutup. Sedih banget karena keadaan gak baik-baik aja. Buat kita yang masih punya pekerjaan harus berysukur," ucapnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait