facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tega! Sambil Disoraki Warga, Wanita Ini Dipaksa Gendong Ipar Sejauh 3 KM

Reza Gunadha | Aprilo Ade Wismoyo Rabu, 17 Februari 2021 | 15:17 WIB

Tega! Sambil Disoraki Warga, Wanita Ini Dipaksa Gendong Ipar Sejauh 3 KM
Wanita dipaksa gendong ipar sejauh 3 km (twitter/@Anurag_Dwary)

Wanita tersebut dirundung karena perceraiannya dengan sang suami.

BeritaHits.id - Kisah seorang wanita yang menjadi korban perundungan oleh pihak keluarga suami viral di media sosial baru-baru ini. Ia dipaksa menggendong salah satu adik ipar setelah bercerai dari sang suami dan dituduh terlibat perselingkuhan.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Twitter @Anurag_Dwary pada Senin (15/2/2021) tampak sejumlah orang mengarak wanita tersebut. Wanita malang itu terlihat menggendong seorang anak laki-laki di pundaknya.

Beberapa warga yang melihat wanita tersebut pun terdengar menyorakinya. Tampak pula dua orang pria yang memegang kayu berjalan di belakang wanita itu.

Dalam kolom keterangan unggahan video tersebut, dijelaskan bahwa wanita tersebut harus dipermalukan dan menjalani hukuman dengan menggendong salah satu kerabatnya.

Baca Juga: Kenalan di Game Online, Kisah Cinta Pasangan hingga Lamaran Bikin Baper

"A married tribal woman in Guna was beaten up, shamed and forced to carry her relatives on her shoulders as punishment," tulis akun Twitter @Anurag_Dwary. 

Wanita dipaksa gendong ipar sejauh 3 km (twitter/@Anurag_Dwary)
Wanita dipaksa gendong ipar sejauh 3 km (twitter/@Anurag_Dwary)

Melansir dari Hops.id -- jaringan Suara.com, wanita tersebut menggendong adik iparnya sejauh 3 km setelah bercerai dari suaminya. Hal itu dilakukan sebagai hukuman usai dituduh berselingkuh oleh pihak keluarga suami.

Insiden yang diduga merupakan praktik kesukuan ini terjadi di wilayah perbatasan desa Sagai dan Bans, distrik Guna, India. Pihak kepolisian setempat mengatakan kasus ini sudah dilaporkan dan empat tersangka sudah ditahan.

Berdasarkan gugatan yang dilayangkan, wanita tersebut menjelaskan bahwa ia telah bercerai dengan suaminya atas kesepakatan bersama. Ia lantas menjalin hubungan dengan seorang laki-laki.

Tak disangka, beberapa waktu berselang setelah perceraian, anggota keluarga mantan suaminya dan warga desa setempat datang menjemputnya secara paksa. Wanita itu pun mengalami perundungan seperti yang diperlihatkan dalam video.

Baca Juga: Viral! Sejumlah Remaja Asyik Berjoget di Lampu Merah, Publik: Bangga Gitu?

Kejadian tersebut bukan hal baru di India. Sebelumnya, pada Juli 2020 seorang wanita yang dituduh berselingkuh dihukum dan dipermalukan dengan cara yang tak jauh berbeda.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait