facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Penjual Perabot Plastik Berjibaku Kejar Dagangan yang Terseret Banjir

Reza Gunadha | Aprilo Ade Wismoyo Rabu, 17 Februari 2021 | 16:49 WIB

Viral Penjual Perabot Plastik Berjibaku Kejar Dagangan yang Terseret Banjir
Aksi pedagang selamatkan barang dagangan yang terseret banjir (Instagram)

Beberapa penjual perabot berlarian di bawah guyuran hujan untuk selamatkan barang dagangan.

BeritaHits.id - Sebuah video yang memperlihatkan perjuangan para pedagang menyelamatkan barang dagangan yang terseret banjir viral di media sosial.

Dalam video tersebut terlihat beberapa pedagang sedang berjibaku menembus hujan deras menangkap beberapa barang yang hanyut.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @nenk_update pada Rabu (17/2/2021). Di dalamnya terlihat hujan deras sedang mengguyur sebuah pasar kaget hingga menyebabkan banjir. Beberapa lapak milik pedagang pun tampak hanyut terseret arus banjir yang cukup deras.

"Suka duka para pedagang, semoga para pejuang nafkah dilancarkan rejekinya dan selalu diberikan kesehatan," tulis akun @nenek_update.

Baca Juga: Polda Jatim Bongkar Perdagangan Satwa Dilindungi dan Langka di Facebook

Salah satu pedagang yang tampak dalam video tersebut merupakan pedagang perabot plastik. Ia berjibaku menerjang hujan demi menyelamatkan barang dagangannya yang sangat mudah terseret arus karena terbuat dari plastik.

Beberapa barang dagangan bisa diselamatkan, namun ada juga yang terseret arus banjir hingga jauh meninggalkan lapak dagangan.

Aksi pedagang selamatkan barang dagangan yang terseret banjir (Instagram)
Aksi pedagang selamatkan barang dagangan yang terseret banjir (Instagram)

Sementara itu, pedagang lain juga tampak membantu menangkap perabot-perabot yang terseret banjir. Beberapa lainnya sibuk menyelamatkan barang dagangan mereka yang basah kuyup tersiram hujan deras. 

Tampak sederet baju yang basah kuyup sedang dilindungi dengan plastik oleh pedagang. Mereka tak lagi menghiraukan derasnya hujan yang menerjang tubuh.

Para warganet pun merasa sedih melihat perjuangan para pedagang dalam video tersebut. Mereka lantas menuliskan beragam komentar berisi doa dan dukungan untuk para pedagang.

Baca Juga: Syarat KKN Super Ribet Bikin Gempar, Publik: Berasa Ikut Kontes Kecantikan!

"Sedih lihatnya ya Allah, itu lah kenapa nggak pernah nawar pas beli di pedagang kaki lima, semoga rezeki klian lancar ya," tulis warganet dengan akun @ry_100***.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait