facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Truk Kelebihan Muatan Standing saat Menanjak, Publik: Freestyle Dulu!

Rifan Aditya | Dwi Atika Nurjanah Jum'at, 19 Februari 2021 | 12:41 WIB

Viral Truk Kelebihan Muatan Standing saat Menanjak, Publik: Freestyle Dulu!
Rekaman video truk kelebihan muatan standing saat menanjak (instagram.com/makassar_iinfo)

Seorang supir truk di Sulawesi Utara nekat membawa kendaraannya menanjak pada posisi standing. Akibat aksinya itu, sejumlah warganet memberikan beragam komentarnya.

BeritaHits.id - Sebuah rekaman video menunjukkan mobil truk yang kelebihan muatan tampak standing saat menanjak, mendadak viral di media sosial.

Terlihat sejumlah orang berdiri di bagian depan truk dan sesekali meloncat-loncat, agar truk tidak terjungkal ke belakang dan tetap bisa berjalan.

Video viral itu diketahui melalui unggahan yang dibagikan pengelola akun Instagram @makassar_iinfo.

"Akibat kelebihan muatan dan melewati jalur pendakian. Mobil truck ini standing," tulis keterangan unggahan seperti dikutip Suara.com, Jumat (19/2/2021).

Baca Juga: Jadi Pelakor karena Alasan Ekonomi, Pengakuan Wanita Ini Banjir Hujatan

Pada video itu, sebuah mobil truk berwarna putih dan kuning terlihat dalam posisi standing atau ban bagian depannya terangkat. Hal itu dikarenakan muatan yang diangkut truk berlebih dari seharusnya.

Tidak menghiraukan posisi truknya, supir itu terus memacu kendaraannya tetap menanjak. Dibantu sejumlah pria yang berdiri di bagian depan truk, supir itu membawa kendarannnya pelan-pelan naik.

Karena beban terlalu berat dan sejumlah pria yang bergelantungan di depan truk tak begitu membantu, bagian belakang truk itu pun terseret di aspal hingga menimbulkan suara yang berisik.

Akibatnya jalanan aspal itu menjadi tergores dan rusak karena gesekan bagian belakan truk tersebut.

Tak hanya itu, karena ban depan terangkat dan tak bisa berbelok, truk itu malah mengambil jalur berlawanan arah.

Baca Juga: Pengantin Baru Tak Tahu Cara Cium Istri, Publik Penasaran Malam Pertamanya

Terdengar suara perekam video berteriak agar supir truk itu memberhentikan kendaraannya. Setelah itu si perekam berseru untuk meminta tanggapan warganet atas aksi supir yang nekat itu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait