alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pria Ini Wajib Belikan Pacar Skincare Tiap Bulan, Kalau Tidak Mau Diputusin

Reza Gunadha | Aprilo Ade Wismoyo Jum'at, 19 Februari 2021 | 15:27 WIB

Pria Ini Wajib Belikan Pacar Skincare Tiap Bulan, Kalau Tidak Mau Diputusin
Skincare (twitter.com/@subtanyarl)

Warganet: Putusin aja suruh beli sendiri.

BeritaHits.id - Kisah sedih dialami oleh seorang warganet yang terancam putus dari pacar jika tak menuruti kemauannya. Ia bahkan rela merogoh kocek untuk membelikan beragam jenis produk perawatan wajah sang pacar.

Dalam sebuah unggahan di akun Twitter @subtanyarl Rabu (17/2/2021), diperlihatkan sebuah foto beberapa produk perawatan wajah wanita.

Dalam kolom keterangannya, disebutkian bahwa warganet tersebut harus membelikan skincare rutin setiap bulan untuk pacarnya. Ia juga menyebut jika tidak membelikan, sang pacar minta putus.

"Beliin pacar tiap bulan ginian, kalo engga dianya minta putus, tanyarl," tulis akun @subtanyarl.

Baca Juga: Gokil, Mitsubishi Triton 'Dipaksa' Jadi Perahu Bantu Warga Seberangi Sungai

Belikan skincare untuk pacar (Twitter)
Belikan skincare untuk pacar (Twitter)

Menanggapi cuitan tersebut, para warganet lantas memberikan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka menyarankan agar pengirim cuitan tersebut putus dari pacarnya yang selalu minta dibelikan produk perawatan kulit setiap bulan.

Ada juga warganet yang menyebut harga produk-produk tersebut masih relatif terjangkau. Mereka beranggapan si pacar seharusnya bisa mengusahakan untuk membeli dengan uang sendiri.

"Dih putusin aja suruh beli sendiri. Punya pacar bukan berarti harus apa-apa minta beliin pacar," tulis warganet dengan akun @devils****.

"Putusin aja, kamu bukan suaminya yang berkewajiban merawat dia. Sorry to say, itu produknya masih tergolong terjangkau, masa pacarmu nggak mampu beli sendiri," tulis warganet lain dengan akun @sukasukasu***.

"Pacar lu suruh nabung sehari 5k bisa dapet itu sisanya beli seblak. Jangan mau buat apa-apa dibeliin, mana pakai ancaman putus, manfaatin kamu doang itu namanya," tulis warganet lain dengan akun @cangkema***.

Baca Juga: Gokil! Viral Emak-emak Kompak Gelar Syukuran Gegara Sinetron Ikatan Cinta

"Ih maap ni walaupun gue juga cewe tapi gue nggak suka cewek model kaya gitu. Gue kadang ditawarin ini itu aja jarang mau. Ini malah nodong pakai ngancem putus segala. Hih," tulis warganet dengan akun @oktal****.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait