alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Pengantin Wanita Menerjang Banjir, Diarak Pakai Ember Bayi

Dany Garjito | Aprilo Ade Wismoyo Minggu, 21 Februari 2021 | 10:37 WIB

Viral Pengantin Wanita Menerjang Banjir, Diarak Pakai Ember Bayi
Pengantin Wanita diarak terjang banjir pakai bak mandi bayi (Instagram.com/@ndorobeii)

Beberapa pria tampak mengiring mempelai wanita tersebut dalam keadaan basah kuyup.

BeritaHits.id - Sebuah video yang memperlihatkan perjuangan pengantin wanita menembus banjir untuk sampai di lokasi pernikahannya viral. Pengantin wanita yang sudah mengenakan kebaya  dan hiasan kepala lengkap itu harus rela diarak oleh beberapa pria menggunakan ember plastik.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @ndorobeii pada Minggu (21/2/2021) dan mengundang tanggapan dari para warganet. 

"Akan menjadi kenangan terindah. Selalu ada kebahagiaan di tengah kondisi yang memprihatinkan. Semoga menjadi keluarga bahagia," tulis akun tersebut.

Dalam video tersebut, tampak seorang mempelai wanita yang sudah siap dengan dandanan yang sangat cantik. Karena situasi hujan dan banjir setinggi pinggul orang dewasa, mempelai wanita tersebut harus diarak dengan perahu seadanya.

Baca Juga: Fakta-Fakta Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Batal Nikah Hari Ini

Para kerabat dan warga berinisiatif membuat perahu dari ember bak mandi bayi yang ditempatkan di atas papan kayu. Beberapa pria lantas mendorong dan memegangi perahu darurat itu agar melaju dengan baik dan tak tenggelam.

Si pengantin pun hanya bisa pasrah sambil sesekali tersenyum. Ia juga tampak memegangi payung untuk melindungi tubuhnya dari guyuran hujan.

Pengantin Wanita diarak terjang banjir pakai bak mandi bayi (Instagram.com/@ndorobeii)
Pengantin Wanita diarak terjang banjir pakai bak mandi bayi (Instagram.com/@ndorobeii)

Beberapa tetangga tampak membantu, ada juga yang asyik merekam kejadian langka ini. Beberapa dari mereka tampak memberikan aba-aba dan peringatan agar para pengiring berhati-hati.

"Pegang payungnya sendiri, nyangkut awas nyangkut, pelan pelan pelan," ujar warga bersahut-sahutan.

Menanggapi video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mendoakan pengantin agar menjadi keluarga yang bahagia.

Baca Juga: Waspada, Hujan Lebat Terjang Bogor dan Depok Minggu Ini

"Semoga langgeng dunia dan akhirat ya, dilimpahkan banyak rezeki dan segera diberi momongan," tulis warganet dengan akun @alunabiancap****.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait