alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terjebak di Mobil Berjam-jam, Cewek Ini Ketakutan Terobos Banjir Jam 3 Pagi

Reza Gunadha | Aprilo Ade Wismoyo Minggu, 21 Februari 2021 | 11:11 WIB

Terjebak di Mobil Berjam-jam, Cewek Ini Ketakutan Terobos Banjir Jam 3 Pagi
Kisah seorang wanita terobos banjir jam 3 paqgi (Tiktok)

"Mau nangis, aku cewek sendiri jalan lewatin banjir, nggak ada orang satupun," tulis wanita tersebut.

BeritaHits.id - Kisah seorang wanita nekat jalan kaki menerjang banjir setelah berjam-jam terjebak di mobil viral di media sosial. Wanita muda tersebut mengaku ketakutan karena harus menerobos banjir seorang diri dalam suasana sepi jam 3 pagi.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun TikTok @clarashintareal pada Sabtu (20/2/2021) tampak seorang wanita sedang berupaya menyelamatkan diri dari kepungan banjir.

Ia mengaku sudah menunggu air surut di dalam mobil selama berjam-jam. Namun karena banjir tetap menggenang, wanita muda itu nekat untuk menerobos dengan berjalan kaki.

Usai memarkir mobil di tempat yang dinilai aman, ia kemudian berjalan kaki menembus banjir. Wanita tersebut merasa katekutan karena saat itu suasana masih sepi dan waktu masih menunjukkan pukul 3 pagi.

Baca Juga: Kalina Oktarani Ungkap Alasan Batal Dinikahi Vicky Prasetyo Hari Ini

"Setelah berjam-jam di mobil akhirnya aku mutusin terobos banjir dan ninggalin mobil di tempat yang aman," tulis wanita itu.

"Mau nangis aku cewek sendiri jalan lewatin banjir, nggak ada orang satu pun," lanjutnya.

Kisah seorang wanita terobos banjir jam 3 paqgi (Tiktok)
Kisah seorang wanita terobos banjir jam 3 paqgi (Tiktok)

"03:00 am. Sampai setengah rumah udah kerendam banjir. Ada Mercy kerendam," tulis wanita itu sambil memperlihatkan situasi di sekitarnya.

Beruntung, wanita tersebut bertemu dengan seorang pria yang mau membantunya menerobos banjir. Ia mengaku sangat ketakutan karena lampu-lampu padam dan ia seorang diri menembus banjir sebelum ditolong bapak-bapak itu.

"Untung ada bapak ini yang bantuin, aku takut banget, semua lampu mati total dan aku bener-bener sendiri," tulisnya lagi.

Baca Juga: Dramatis, Proses Pendaratan Darurat United Airlines dengan Kerusakan Mesin

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Mereka mendoakan agar banjir lekas surut. Ada juga yang saling bertukar informasi terkait daerah-daerah di sekitaran Jakarta yang terendam banjir.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait