alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Setengah Badannya Tenggelam, Aksi Anak Main Piano saat Banjir Bikin Terharu

Rendy Adrikni Sadikin | Aprilo Ade Wismoyo Senin, 22 Februari 2021 | 09:47 WIB

Setengah Badannya Tenggelam, Aksi Anak Main Piano saat Banjir Bikin Terharu
Seorang anak laki-laki bermain piano saat banjir (facebook.com/jimmy.sihombing.5074)

Aksi anak laki-laki itu banjir pujian dan doa dari warganet.

BeritaHits.id - Aksi seorang anak laki-laki bermain piano di rumahnya yang terfenang banjir viral dan menuai perhatian publik. Sambil bermain piano ia menyanyikan sebuah lagu rohani hingga membuat banyak orang tersentuh.

Aksinya bermain piano dalam genangan banjir itu diunggah oleh akun Facebook Jimmy Sihombing yang diduga merupakan ayah dari anak tersebut. Video itu diunggah di laman grup Komunitas Home Recording Indonesia.

Dalam video yang diunggah pada Minggu (21/2/2021), tampak anak laki-laki berambut panjang ikal duduk di kursi menghadap ke piano. Ia pun mulai memainkan sebuah lagu meskipun setengah badannya terendam air.

"Tetap semangat di hari Minggu," tulis Jimmy Sihombing dalam unggahannya.

Baca Juga: 8 Kelurahan di Jakarta Barat Terdampak Banjir, Limpasan Air dari Depok

Perekam video yang diduga adalah ayah dari anak ini pun ikut terhanyut dalam suasana. Ia turut menyanyikan lagu pujian yang dinyanyikan sang anak sambil merekam kondisi rumah yang tergenang banjir.

Seorang anak laki-laki bermain piano saat banjir (facebook.com/jimmy.sihombing.5074)
Seorang anak laki-laki bermain piano saat banjir (facebook.com/jimmy.sihombing.5074)

Sambil terus bernyanyi dengan suara yang agak bergetar, pria yang merekam video itu memperlihatkan seisi rumahnya yang tergenang banjir. Mulai dari ruang tamu yang sofanya terendam, dapur, hingga kamar-kamar yang juga terendam.

Melihat video tersebut, para warganet lantas memberikan beragam tanggapan. Sebagian besar dari mereka terharu dengan nyanyian dan permainan piano dari anak lelaki itu.

"Tetap memuji Tuhan apapun kondisinya. God Bless lae," tulis warganet dengan akun Ronald Situn****.

"Luar biasa... memuji Tuhan dalam kondisi apapun, semoga segera surut airnya, dan selalu dalam lindunganNYA. Aminn," tulis warganet lain dengan akun Dimaz Fab****.

Baca Juga: Jalur Pantura Akses Bekasi-Karawang Terputus

"Duh ya Allah... Mugi selalu diberi kesabaran... Semoga Allah SWT memberikan kemudahan buat semua saudara yang lagi kena musibah banjir," tulis warganet dengan akun Wisnu Chas****.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait