alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sampai Linglung! Driver Ojol Kena Hipnotis, Motor Sewaan dan HP Raib

Rendy Adrikni Sadikin | Aprilo Ade Wismoyo Senin, 22 Februari 2021 | 10:08 WIB

Sampai Linglung! Driver Ojol Kena Hipnotis, Motor Sewaan dan HP Raib
Driver ojol dihipnotis saat menerima orderan (instagram.com/updateinfojakarta)

Driver tersebut diduga kena hipnotis saat menerima orderan.

BeritaHits.id - Seorang driver ojol mendadak viral dan menjadi sorotan publik karena kisah pilu yang dialaminya baru-baru ini. Driver bernama Sugeng ini mengaku dihipnotis oleh seseorang saat sedang menerima orderan. 

Berdasarkan keterangan yang disampaikan dalam unggahan akun instagram @updateinfojakarta Minggu (21/2/2021), diketahui bahwa Sugeng harus kehilangan motor dan HP yang ia gunakan untuk mencari nafkah.

Mirisnya lagi, motor yang dipakai Sugeng untuk bekerja adalah motor yang ia sewa per hari dari orang lain. Dalam unggahan tersebut juga dijelaskan kronologi tindak kejahatan hipnotis yang menimpa Sugeng.

Dalam unggahan itu, disertakan pula foto Sugeng yang sedang memberi keterangan soal kejadian nahas yang dialaminya.

Baca Juga: Viral Akun Pedofil Unggah Foto Lecehkan Anak, Raba Paha hingga Buka Rok

Kejadian bermula saat Sugeng menerima orderan dari seseorang. Ketika sampai di lokasi yang dituju, ia diminta untuk memasukkan barang ke dalam rumah. Namun sayang, ketika keluar rumah ia mendapati motor dan hpnya telah hilang. 

"Sugeng, Driver ojol warga Kemanggisan menjadi korban hipnotis saat menerima order. Driver tersebut mengaku membawa barang dari Kemanggisan dan mengantar ke suatu tempat. Tiba di lokasi, barang disuruh ditaruh di dalam rumah oleh pelaku," tulis akun tersebut.

Tak hanya itu, ketika ditanyai lokasi terakhirnya sebelum kehilangan motor, Sugeng tampak linglung dan tak bisa menjawab dengan baik.

"Namun saat keluar rumah, motor dan hp korban sudah raib. Korban hanya membawa kunci kontak. Korban mencari kendaraannya bersama pemilik hingga ke kawasan Bukitduri, saat ditanya dimana lokasi terakhir korban menjawab dengan linglung," lanjutnya.

Driver ojol dihipnotis saat menerima orderan (instagram.com/updateinfojakarta)
Driver ojol dihipnotis saat menerima orderan (instagram.com/updateinfojakarta)

Dalam kolom keterangan unggahan tersebut juga dijelaskan detail ciri-ciri kendaraan yang disewa Sugeng. Kendaraan itu disebut disewa Sugeng dari seseorang bernama Ari warga Kemanggisan.

Baca Juga: Viral Ikan Koi Dimasak Gulai, Publik: Makannya Sambil Meneteskan Air Mata

"Korban sendiri menjadi driver dengan menyewa kendaraan per hari Beat Hitam B.6473 BSU pelek emas.. STNK atas nama Ari warga Kemanggisan Pulo 1 TPU Grogol," tulis akun @updateinfojakarta.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait