alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ayus Sabyan Ngaku Khilaf, Disindir Uus Hingga Mbah Mijan: Nggragas!

Reza Gunadha | Aprilo Ade Wismoyo Senin, 22 Februari 2021 | 14:47 WIB

Ayus Sabyan Ngaku Khilaf, Disindir Uus Hingga Mbah Mijan: Nggragas!
Foto kolase Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan serta istrinya [Instagram]

Terkait tudingan perselingkuhan dengan Nissa Sabyan, Ayus menyebut dirinya khilaf.

BeritaHits.id - Kabar perselingkuhan yang terjadi antara personel Sabyan Gambus, Nissa dan Ayus masih jadi sorotan publik. Menanggapi hal tersebut, Ayus lantas membuat sebuah video klarifikasi yang menyebut dirinya khilaf.

Sayangnya, klarifikasinya tersebut justru dijadikan bahan sindiran oleh beberapa orang. Pengakuan Ayus yang menyebut dirinya khilaf itu ramai ditanggapi oleh tokoh-tokoh terkenal. Mulai dari komika Uus, Fiersa Besari, hingga Mbah Mijan.

Lewat akun Twitter masing-masing, merekam menuliskan sindiran pedas untuk Ayus yang mengaku khilaf. Uus misalnya, ia menilai khilaf selama 2 tahun adalah hal yang lucu.

"Khilaf 2 tahun. Keren juga si abang bisa dua kali ngelewatin Idul Adha, Idul Fitri, Tahun Baru, Nyepi, Waisak, Natal, 17 Agustus, ulang tahun temen, ulang tahun sodara, ulang tahun istri, ulang tahun anak, dalam keadaan khilaf," tulis Uus sambil menyertakan emoji tawa, Minggu (21/2/2021).

Baca Juga: Perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan Sering Kepergok Istri, Tapi Tak Tobat

"Kalau nggak dateng ke acara orang yang nyebelin, nah baru tuh boleh bilangnya khilaf,” sambungnya.

Cuitan Uus (Twitter)
Cuitan Uus (Twitter)

Bukan hanya Uus, Mbah Mijan pun tak mau ketinggalan menanggapi pernyataan Ayus Sabyan. Dalam sebuah cuitan yang diunggah Minggu (21/2/2021) ia menyebut khilaf hanya berlaku satu kali saja. Jika khilaf bertahan selama bertahun-tahun, menurut Mbah Mijan itu bukan khilaf melainkan nggragas (serakah).

"Khilaf cukup sekali, kalau bertahun-tahun namanya nggragas," tulis Mbah Mijan.

Senada dengan Uus dan Mbah Mijan, musisi dan juga penulis Fiersa Besari pun turut melontarkan kalimat sindiran untuk Ayus Sabyan. Menurutnya, jika kesalahan dilakukan secara terus menerus namanya bukan khilaf melainkan doyan.

Kalau terus-terusan itu bukan khilaf, tapi doyan,” tulis Fiersa Besari dalam salah satu cuitannya.

Baca Juga: Kasus Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan, Komika : Bukan Khilaf Tapi Doyan

Cuitan Mbah Mijan (Twitter)
Cuitan Mbah Mijan (Twitter)

Beragam tanggapan pun bermunculan dari para warganet. Mereka beramai-ramai menuliskan komentar di kolom komentar cuitan tiga orang tadi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait