alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gegara Lagu Ini Para Ayah Auto Tersindir, Langsung Semangat Bantu Asuh Anak

Dany Garjito | Aprilo Ade Wismoyo Selasa, 23 Februari 2021 | 11:30 WIB

Gegara Lagu Ini Para Ayah Auto Tersindir, Langsung Semangat Bantu Asuh Anak
Ayah sigap asuh anak gara-gara sebuah lagu (instagram)

Beberapa istri telah membuktikan keampuhan lagu ini untuk menyentil suami.

BeritaHits.id - Sebuah lagu yang dinyanyikan oleh ibu-ibu sebagai bentuk sindiran pada suami viral di media sosial baru-baru ini. Lagu tersebut dianggap sakti untuk menyadarkan para ayah bahwa tanggung jawab mengasuh anak ada pada kedua orang tua bukan salah satu saja.

Dalam sebuah unggahan di akun Instagram @manaberita, diperlihatkan rekasi para ayah saat istri mereka menyanyikan lagu tersebut. Para ayah yang semula tidur atau bermain gadget tiba-tiba bersemangat mengasuh dan mengawasi bayi mereka.

"Work! Cobain aja Bund. Credit : @bidankriwil, @celindtalie, @bundaaqila_22, @suciannisaps, @cekcig_akmaluddin, @kembar4guci, @mavishaadara, @dv.ay," tulis akun @manaberita Selasa (23/2/2021).

Hal itu terjadi tak lain karena lirik lagu tersebut yang mengandung sindiran menohok. Bukan sembarang sindiran, liriknya juga memuat nilai penting dalam hal pengasuhan anak.

Baca Juga: Pria Mendadak Diusir dari Hotel, Ternyata Lakukan Ini di Dalam Kamar

"Mengasuh anak itu tugas orang tua, bukan ibu saja atau ayah saja. Bikinnya berdua urusnya bersama, karena anak juga butuh figur ayahnya," bunyi lirik lagu tersebut.

Ayah sigap asuh anak gara-gara sebuah lagu (instagram)
Ayah sigap asuh anak gara-gara sebuah lagu (instagram)

Dalam unggahan tersebut, terdapat beberapa video yang memperlihatkan aksi para ibu menyanyikan lagu tersebut hingga membuat para ayah sadar untuk membantu mengasuh anak.

Para warganet pun lantas memberikan tanggapan terkait video-video itu. Sebagian besar dari mereka menilai lirik dari lagu tersebut manjur untuk mengingatkan para ayah dalam mengasuh anak.

"Alhamdulilah mas ikut mengasuh ya bun. Buat calon mamah disave, nanti kalau suamine asik sendiri kasih sound ini," tulis warganet dengan akun @dwi.murr***.

"Untung dari dulu gue mah selalu urus anak 3 alias bantu istri, anak-anak gue mah dari bayi sampai besar udah kepegang lah sama gue mah," tulis warganet dengan akun @rifhandwipu***.

Baca Juga: Wanita Ini Nekat Cium Suami saat Rapat Online, Netizen: Cinta Memang Buta!

"Boleh dicoba nih," tulis warganet dengan akun @oktaviawh***.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait