alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Wanita Resepsi Nikah saat Hamil, Publik: Jujur Gue Kasihan

Reza Gunadha | Hernawan Jum'at, 26 Februari 2021 | 13:35 WIB

Viral Wanita Resepsi Nikah saat Hamil, Publik: Jujur Gue Kasihan
Wanita hendak melakukan resepsi nikah lemas (TikTok).

Warganet malah berdebat apakah wanita itu hamil di luar nikah atau bukan. Meski begitu, sejumlah orang menduganya akad sudah lama tetapi baru resepsi.

BeritaHits.id - Kisah seorang MUA atau penata rias mendapat pelanggan seorang pengantin wanita hamil yang hendak melangsungkan resepsi pernikahan belakangan ini viral.

Curhatan MUA itu sontak menuai sorotan karena pengantin wanita hamil yang hendak melakukan resepsi tampak lemas, lelah, dan malah terkesan ogah-ogahan.

Sang MUA mengatakan, tingkah pengantin itu membuatnya kesusahan. Meski demikian, dia pantang menyerah karena sudah menjadi bagian dari pekerjaan.

"Tantangan bangat kalau dapat pengantin yang lagi hamil gini. Dan akhirnya dia gak berdaya gais," ungkap MUA sebagaimana dibagikan oleh akun TikTok @yulisa06051993, dikutip Suara.com pada Jumat (26/2/2021).

Baca Juga: Wajahnya Mirip Nissa Sabyan, Warganet Ini Malah Diminta Klarifikasi

Dalam video yang dibagikan, sang pengantin wanita dirias saat posisi rebahan. Tak pelak, hal itu membuat MUA sedikit kesusahan.

Wanita hendak melakukan resepsi nikah lemas (TikTok).
Wanita hendak melakukan resepsi nikah lemas (TikTok).

Saat terbangun dan selesai dirias, sang pengantin wanita yang disebut-sebut tengah hamil itu masih tampak tak sumringah. Dia terlihat lebih sering duduk bersandar.

"Selesai juga, tapi tetap harus senderan sambil ngunyah. Dan pengantinnya pun mager gak mau bangun. Fotografer pun coba merayu," sambung curhat MUA.

"Sebenarnya capek di posisi begitu. Kali ini MUA harus ngikutin mau pengantin. Bukan dia yang ngikutin aku. Tapi mau gimana lagi, ini sudah resiko, si pengantin tetap mau baringan gak sanggup buka mata," tukasnya.

Bahkan, saat pengantin pria datang, wanita hamil yang hendak melangsungkan resepsi itu disebut-sebut sangat lemas.

Baca Juga: Unggah Video Memasak, Cara Maria Ozawa Bikin Sate Ayam Bikin Publik Salfok

"Dan saat pengantin pria sampe malah lemas," tandasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait