alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Bocah Keturunan Madura Jadi Miliarder di Arab, Punya Mobil dan Rumah

Reza Gunadha | Hernawan Jum'at, 26 Februari 2021 | 16:17 WIB

Viral Bocah Keturunan Madura Jadi Miliarder di Arab, Punya Mobil dan Rumah
Farid, bocah 8 tahun keturunan Madura jadi miliarder di Arab 2 (YouTube).

Farid menjadi miliarder karena warisan dari ayah.

BeritaHits.id - Seorang bocah laki-laki keturunan Madura yang kini tinggal di Arab Saudi, Farid belakangan ramai diperbincangkan karena menjadi miliarder meski usianya masih delapan tahun.

Kisah Farid yang merupakan siswa Thamer International Shools, Jeddah, Arab Saudi tersebut viral selepas dibagikan oleh pemilik saluran YouTube Faiz Slamet.

Dalam video itu, Faiz yang kerap membuat konten soal orang Indonesia di Arab Saudi tersebut terlihat mendatangi Farid. Tampak di sana, empat buah mobil terparkir rapi di depan apartemen.

Ketika dijumpai oleh Faiz, Farid mengaku hendak berlibur bersama keluarganya. Kala itu, raut wajahnya tampak bahagia karena akan pergi ke pantai.

Baca Juga: Viral Wanita Makan di Restoran Bawa Magic Com, Publik: Kok Gue yang Malu

"Saya sekarang bersama salah satu anak keturunan Indonesia yang sekarang jadi miliarder karena dia mendapatkan warisan dari bapaknya. Dia mau pergi ke Tamasya. Mamahnya orang Madura dan bapaknya Arab Saudi," papar Faiz membuka seperti dikutip Suara.com.

Farid, bocah 8 tahun keturunan Madura jadi miliarder di Arab (YouTube).
Farid, bocah 8 tahun keturunan Madura jadi miliarder di Arab (YouTube).

Dikabarkan bahwa Ibu Farid menikah dengan pria berkewarganegaraan Arab Saudi. Pria itu ternyata memberikan warisan yang cukup berlimpah.

Dengan penuh senyum, Farid menyapa subsriber Faiz dengan bahasa Indonesia yang sedikit kaku karena biasanya menggunakan bahasa campuran.

Dalam video, seorang sopir tampak menyiapkan mobil yang hendak dipakai oleh Farid menuju pantai. Oleh Faiz, sopir tersebut 'dibombardir' berbagai pertanyaan.

Sopir tersebut mengatakan, di dalam garasi terdapat dua mobil mewah yakni Lamborghini dan Mercedes-Benz. Di samping itu, ada pula Lexus yang dipakai untuk ativitas sehari-hari.

Baca Juga: Waketum MUI Ungkit Hukuman HRS dan Jokowi, Rocky Gerung Kritik Keras Istana

Ditambahkan pula bahwa mobil mewah tersebut biasanya akan dikeluarkan semua saat lebaran. Hanya saja, dua tahun ini disimpan di garasi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait