alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Celaka! Beli Mi Goreng Malam-malam, Sopir Truk Kaget Dapat Kembalian Daun

Dany Garjito | Aprilo Ade Wismoyo Selasa, 02 Maret 2021 | 18:35 WIB

Celaka! Beli Mi Goreng Malam-malam, Sopir Truk Kaget Dapat Kembalian Daun
Ilustrasi jalan seram. (Shutterstock)

Dua bungkus mi goreng yang dibelinya pun berubah menjadi benda mengerikan.

BeritaHits.id - Kejadian tak wajar dialami oleh seorang sopir truk di Malaysia saat dirinya membeli makanan di pinggir jalan. Sopir truk tersebut mengaku mendapat uang kembalian berupa daun kering dan makanan yang wujudnya mengerikan.

Melansir dari mStar, Selasa (2/3/2021), pria bernama Yusof tersebut mengaku sudah bekerja sebagai sopir truk selama 10 tahun dan kerap menggunakan jalur alternatif untuk menghemat waktu.

Yusof lantas menceritakan pengalamannya mengantar barang dari Klang ke Pulau Pinang. Ia pun memilih untuk menggunakan jalan alternatif seperti biasanya. Ia melewati Sabak Bernam, Tanjung Karang, Teluk Intan, Parit sebelum masuk lagi ke jalan tol di Changkat Jering, Perak.

Saat melintas di jalan yang menghubungkan Parit dan Manong, hari sudah mulai gelap, meskipun belum tengah malam. Karena merasa lapar, Yusof memutuskan untuk berhenti di pinggir jalan dan mencari warung yang menjual makanan.

Baca Juga: Viral Baru Menikah 2 Minggu, Wanita Ini Ditalak Suami Dalam Keadaan Hamil

Meskipun banyak warung yang masih buka, Yusof tertarik dengan salah satu warung dan memutuskan untuk membeli makanan di situ. Ia pun membeli dua bungkus mi goreng.

"Saya beli dua bungkus mie goreng dan menyerahkan 50 ringgit kepada penjualnya. Setelah mendapatkan uang kembalian, saya langsung masukkan ke dalam saku dan berlalu pergi," katanya, dikutip dari mStar.

Setelah meninggalkan warung tersebut, Yusof pun melanjutkan perjalanannya. Ia sempat berhenti di SPBU untuk buang air kecil. 

Ia menuturkan, saat hendak menuju kamar kecil, ia sempat berniat memindah uang kembalian ke dompet. Ia pun terkejut saat mendapati uang kembalian yang diterimanya dari warung tadi adalah daun kering.

Tak hanya itu, saat mengecek bungkus mi goreng yang sudah dibuka, ia pun kaget bukan main karena bungkusan itu berisi tanah bercampur cacing. Tanpa pikr panjang, Yusof bergegas menuju kamar mandi dan memuntahkan semua yang ia makan.

Baca Juga: Kisah Tiga Kakek yang Bersahabat Sejak Kecil Bikin Publik Iri

Penasaran dengan lokasi ia membeli mi goreng, Yusof yang sempat trauma dan ketakutan dengan kejadian yang dialami nekat memilih jalur yang sama untuk kembali. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait