alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

VIral Wanita Order Makanan Pakai Aplikasi, Malah Diejek dan Diancam Driver

Reza Gunadha | Aprilo Ade Wismoyo Rabu, 03 Maret 2021 | 14:11 WIB

VIral Wanita Order Makanan Pakai Aplikasi, Malah Diejek dan Diancam Driver
Warganet order makanan malah dikata-katai dan diancam (Tiktok)

Wanita tersebut diancam akan dipotong lehernya.

BeritaHits.id - Sebuah video yang menceritakan pengalaman seorang wanita dikata-katai dan diancam driver viral di media sosial. Wanita tersebut mendapat perlakuan tak menyenangkan dari driver saat memesan makanan melalui sebuah aplikasi.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @tereshaviona pada Selasa (2/3/2021) itu, dijelaskan bahwa permasalahan bermula saat si driver meminta pelanggan membatalkan pesanan karena  toko penjual makanan tutup.

Sayangnya, karena aplikasi telah memproses, pesanan yang sudah dimasukkan tak bisa dibatalkan. Hal itu membuat driver marah dan mengeluarkan kata-kata kasar serta ancaman pada pelanggan.

"Jujur ngeri sih menurut gue, kalau dia ke customer lain kaya gitu gimana kan membahayakan customer lain juga," tulis akuntiktok tersebut.

Baca Juga: Cetak Foto Tokoh Sejarah di Face Shield, Tugas Sekolah Ini Bikin Ngakak

Warganet order makanan malah dikata-katai dan diancam (Tiktok)
Warganet order makanan malah dikata-katai dan diancam (Tiktok)

Karena kebingungan, pelanggan tersebut lantas menghubungi pihak penyedia jasa pesan makanan. Dari situ diketahui bahwa laporan baru bisa diproses dalam jangka waktu 1 sampai 3 hari ke depan.

"Gue udah call csnya juga dan chat cs 2 kali dan katanya harus nunggu 1 sampai 3 hari. Kalau gue keburu tewas gimana ya wak mohon maaf," tulis akun Tiktok tersebut.

Pelanggan tersebut mengaku diajak ketemuan oleh si driver. Ia juga menerima perkataan kasar dari si driver.

Tak hanya itu, lewat chat yang dikirim, si driver mengancam akan memotong leher pelanggan karena tak bisa membatalkan pesanan.

"Saya potong leher lo," tulis driver tersebut.

Baca Juga: Indonesia Ternyata Punya SPBU Self Service, Bayar di Kasir Baru Isi Sendiri

Melihat video tersebut, beberapa warganet lantas memberikan tanggapan. Salah satu akun yang menanggapi ialah akun Tiktok milik aplikasi yang menyediakan jasa pesan makanan itu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait