alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Miliarder Cilik Bernama Farid di Arab Saudi, Keturunan Madura

Reza Gunadha | Aprilo Ade Wismoyo Rabu, 03 Maret 2021 | 16:25 WIB

Viral Miliarder Cilik Bernama Farid di Arab Saudi, Keturunan Madura
Bocah 8 tahun jadi miliarder (Youtube)

Farid di Arab Saudi dikenal sebagai miliarder cilik. Bocah keturunan Madura itu memiliki deretan mobil-mobil mewah terparikir rapi di halaman rumahnya.

BeritaHits.id - Seorang anak laki-laki bernama Farid baru-baru ini menjadi sorotan karena sudah menjadi miliarder di usia 8 tahun. Farid diketahui mewarisi harta kekayaan sang ayah sehingga dijuluki sebagai miliarder cilik.

Dalam sebuah video berjudul 'Di Usia 8 Tahun Anak Ini Sudah Menjadi Miliarder, Ternyata Keturunan Madura' yang diunggah di kanal Youtube Faiz Slamet (31/1/2021) tampak Farid sedang memperlihatkan rumah dan juga deretan mobil mewah yang berjajar degan rapi.

Farid merupakan anak yang terlahir dari seorang ibu berdarah Madura. Sedangkan ayahnya merupakan orang asli Arab Saudi yang memiliki harta yang banyak.

"Jadi ini keturunan Madura, mamahnya orang Madura," kata Youtuber Faiz Slamet di kanal pribadinya.

Baca Juga: Beli Pentol, Warganet Ini Berujung Syok Lihat Bonus di Dalam Bungkusnya

"Saya sedang bersama dengan salah satu anak keturunan Indonesia yang sekarang menjadi miliarder karena mendapatkan warisan dari bapaknya," lanjutnya.

Bocah 8 tahun jadi miliarder (Youtube)
Bocah 8 tahun jadi miliarder (Youtube)

Farid pun memperlihatkan beberapa mobil mewah miliknya yang salah satunya merupakan mobil untuk antar jemput sekolahnya. Ia memeprlihatkan interior mobil mewahnya yang membuat Faiz terkagum-kagum.

"Ini walaupun masih kecil, sudah miliarder. Kita mah belum punya apa-apa ya lama di sini," ujar Faiz Slamet.

 Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka kagum dengan apa yang diperlihatkan dalam video tersebut.

"Masya allah keren banget yaa kalau udah rizqinya tidak akan kemana dan mudah-mudahan kita semua diberikan ke suksesan juga dan diberikan rizqi yang cukup dan barokah Amin ya Allah terima kasih sudah mau berbagi kepada kami semua sukses selalu channelnya ustaz Faiz Slamet," tulis warganet dengan akun Sahabat Salam.

Baca Juga: TKI Asal Karawang yang Terpapar Virus Corona B117 Sudah Sembuh

"Subhanallah sungguh luar biasa," tulis warganet dengan akun Mardiana Abdillah.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait