facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Video Anak Perhotelan Praktik Bersihkan Kasur, Publik Debatkan Ini

Dany Garjito | Aprilo Ade Wismoyo Jum'at, 05 Maret 2021 | 17:08 WIB

Viral Video Anak Perhotelan Praktik Bersihkan Kasur, Publik Debatkan Ini
Praktik siswa perhotelan membersihkan dan merapikan kasur (instagram)

Mereka berdebat soal cara meringankan pekerjaan karyawan hotel.

BeritaHits.id - Sebuah video yang memperlihatkan aksi siswa perhotelan praktik membersihkan dan merapikan kasur viral di media sosial. Bukan hanya viral, video tersebut juga memicu perdebatan di kalangan warganet.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo, Jumat (5/3/2021) tampak seorang siswa SMK perhotelan sedang praktik merapikan tempat tidur. 

Dalam video tersebut, siswa itu tampak sedang memasang kain sprei berwarna putih, sambil ditonton oleh para guru dan kawan-kawannya.

"Beginilah aksi siswa SMK Perhotelan saat merapikan tempat tidur. Luar biasa melihatnya. Membayangkan berapa lama untuk mempersiapkannya dari awal hinggal selesai dan jadi serapih itu," tulis akun tersebut.

Baca Juga: Bantu Lipat Boks Makanan saat Tunggu Pesanan, Aksi Driver Ojol Tuai Pujian

Dalam kolom keterangan unggahan tersebut, dijelaskan bahwa dengan merapikan kasur hotel sebelum check out bisa membantu meringankan beban kerja karyawan hotel.

"Tapi kadang banyak orang-orang yang habis nginep di hotel ketika cekout itu kamar dibiarkan berantakan kayak kapal pecah, bantal, selimut udah ga jelas letaknya," tulis akun tersebut.

"Padahal bisa kalau mau sedikit meringakan kerjaan para karyawan hotel dengan sedikit merapihkan tempat tidur dan kamar sebelum cekout. Apa karena merasa bayar hotel hingga ga pikir soal itu," lanjutnya.

Praktik siswa perhotelan membersihkan dan merapikan kasur (instagram)
Praktik siswa perhotelan membersihkan dan merapikan kasur (instagram)

Menanggapi hal tersebut, para warganet lantas mendebat. Mereka tak sepakat dengan apa yang disampaikan dalam unggahan tersebut.

Menurut mereka, merapikan tempat tidur sebelum check out bukanlah cara terbaik untuk meringankan pekerjaan karyawan hotel.

Baca Juga: Viral Pria Salat di Tengah Kafe yang Ramai, Lagu 'Salat tapi Minum' Disorot

"Ini adminnya lucu. Justru harus berantakan," tulis warganet dengan akun @rizkybriy****.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait