facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Annisa Pohan Tanya Apa Singkatan Perampas Partai Orang? Publik: Pepo

Reza Gunadha | Chyntia Sami Bhayangkara Senin, 08 Maret 2021 | 17:57 WIB

Annisa Pohan Tanya Apa Singkatan Perampas Partai Orang? Publik: Pepo
Isteri calon Gubernur DKI Jakarta Agus Yudhoyono, Annisa Pohan saat sesi wawancara eksklusif di kediaman Presiden ke-6 RI, di Jakarta, Kamis (9/2).

"Perampas partai orang apa mas?" tanya Annisa pohan. Pertanyaan itu dijawab warganet lainnya: "Ya Pepo Mbak."

BeritaHits.id - Istri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Annisa Pohan melontarkan beberapa kritik keras usai digelarnya Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Deli Serdang, Sumatera Utara beberapa waktu lalu.

Mantan model itu sempat menanyakan mengenai singkatan dari perampas partai orang, sebutan untuk sejumlah pihak yang menggelar KLB Partai Demokrat dan mengukuhkan ketua umum sendiri.

Pertanyaan tersebut disampaikan oleh Annisa melalui akun Twitter miliknya @annisapohan.

Awalnya, Annisa menyindir pemerintah melakukan pembiaran terhadap sejumlah oknum yang mengambil paksa sebuah partai politik.

Baca Juga: Gegara Kaesang Jokowi Kena Sentil Warganet: Itu Mantan Calon Mantu Gimana?

"Ketika sebuah partai politik diambil haknya secara paksa dengan melanggar konstitusi, lebih lagi ada 'pembiaran' dari yang punya kuasa. Apalagi dengan hak rakyat kecil? Siapa yang akan lindungi? Apakah kita akan terus diam?" kata Annisa seperti dikutip Suara.com, Senin (8/3/2021).

Tak lama berselang, cuitan menantu Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono itu langsung dibanjiri beragam komentar dari warganet.

Perampas partai orang disingkat Pepo (Twitter)
Perampas partai orang disingkat Pepo (Twitter)

Salah seorang warganet dengan akun @dr_koko28 membeberkan beberapa akronim dari perebut laki orang hingga perampas tanah orang.

"Pelakor: perebut laki orang. Pebinor: perebut bini orang. Petanor perampas tanah orang. Enggak sehat sih menurutku rebut-rebutan atau rampas-rampasan atau serobotan begitu. Banyak yang tersakiti, banyak yang insecure," cuit akun tersebut.

Cuitan warganet tersebut ditanggapi oleh Annisa. Ia menanyakan singkatan yang pas untuk perampas partai orang.

Baca Juga: Gayanya Mantap, Wanita Ini Asyik Joget India saat Belanja Sayuran di Pasar

"Perampas partai orang apa mas?" tanya Annisa.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait