alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sales Panci Dituduh Menghipnotis, Aksi Warga Menggerebek Dinilai Melecehkan

Dany Garjito | Aprilo Ade Wismoyo Rabu, 10 Maret 2021 | 08:22 WIB

Sales Panci Dituduh Menghipnotis, Aksi Warga Menggerebek Dinilai Melecehkan
Warga disebut lecehkan dua sales panci yang dituduh menghipnotis (instagram.com/@memomedsos)

Warganet: Kesempatan dalam kesempitan.

BeritaHits.id - Sebuah video yang memperlihatkan tindakan warga menggeklandang dua sales panci ke kantor kelurahan viral di media sosial. Aksi warga laki-laki mengapit sales yang merupakan seorang wanita di atas sepeda motor dinilai warganet sebagai bentuk pelecehan.

Dalam sebuah unggahan akun @memomedsos (9/3/2021) diperlihatkan foto dan video saat kedua sales panci itu dituduh melakukan hipnotis.

Dua sales panci itu disebut akan dibawa ke kantor klurahan untuk diinterogasi terkait dugaan praktik hipnotis. Dalam foto yang diunggah, mereka secara terpisah dibawa ke kantor kelurahan dengan dibonceng sepeda motor oleh beberapa orang pria.

Posisi boncengan di mana si sales diapit dua pria di depan dan belakang disebut warganet sebagai bentuk pelecehan. Ditambah lagi kedua sales tersebut dinyatakan tak terbukti melakukan tindak hipnotis.

Baca Juga: Aksi Bocah Main dan Hirup Asap Fogging Bikin Publik Heran, Videonya Viral

Berdasarkan keterangan yang di sampaikan dalam unggahan tersebut, pihak kepolisian telah mengklarifikasi bahwa dua sales itu tak terbukti melakukan aksi hipnotis. Salah satu warga yang merasa tertipu dengan penjualan panci merupakan awal dari tuduhan itu.

Warga disebut lecehkan dua sales panci yang dituduh menghipnotis (instagram.com/@memomedsos)
Warga disebut lecehkan dua sales panci yang dituduh menghipnotis (instagram.com/@memomedsos)

Para warganet yang melihat aksi warga menggelandang dua sales panci ke kantor kelurahan meradang. Mereka kesal dengan aksi warga yang memboncengkan si sales dengan cara seperti itu. Beberapa warganet bahkan menyebutnya sebagai tindak pelecehan.

"Kesempatan dalam kesempitan," tulis warganet dengan akun @bair_chel***.

"Mbaknya nggak ada niatan tuntut balik? UUD pelecehan, kelakuan tidak menyenangkan, ITE," tulis warganet dengan akun @oman_al***.

"Kasian banget embaknya ya Allah mungkin dia cari rezeki membantu ekonomi keluarga... malah dilecehin gitu," tulis warganet lain dengan akun @aisyahaja***.

Baca Juga: Demi Selamat Menuju Rumah, Wanita Ini Hadapi Rintangan bak Ninja Warrior

"Penghinaan.. pelecehan.. pencemaran nama baik... Tuntut balik nangis tuh yang nuduh," tulis warganet dengan akun @sudrajat****.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait