alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sering Dibully Teman, Reaksi Pemuda saat Diberi Hadiah Motor Bikin Terenyuh

Reza Gunadha | Hernawan Senin, 22 Maret 2021 | 14:58 WIB

Sering Dibully Teman, Reaksi Pemuda saat Diberi Hadiah Motor Bikin Terenyuh
Viral pemuda sering dibully karena tidak punya motor (TikTok).

"Senang sih liat ini. Tapi kalau dibully karena gak ada motor mending gak usah ikut circle pertemanan seperti itu. Lagian mereka punya motor kek hasil keringat sendiri saja"

BeritaHits.id - Momen seorang pemuda yang bersyukur kegirangan saat mendapatkan hadiah sebuah sepeda motor dari sang kakak baru-baru ini viral di media sosial.

Menyentuh hati, pemuda ini menjadi sorotan usai disebut-sebut kerap dibully oleh teman lantaran tidak punya motor dan sering nebeng.

Video momen yang langsung membuat orang-orang terenyuh tersebut dibagikan oleh kreator TikTok @sfr.jihan, Minggu (21/3/2021).

"Jadi adek gue sering dibully sama teman-temannya karena gak punya motor dan suka nebeng motor teman," ungkapnya seperti dikutip beritahits.id.

Baca Juga: Aksinya Viral, Ibu Gendong Anak Kembalikan Hp Usai Ambil di Dashboard Motor

Sering Dibully Gegara Tak Punya Motor

Dalam video, terlihat seorang pemuda baru saja membuka pintu rumahnya dan langsung girang saat melihat ada sebuah motor baru.

Sambil berteriak, pemuda tersebut langsung menghampiri dan seakan takjub dengan motor yang diberikan untuknya itu.

Viral pemuda sering dibully karena tidak punya motor (TikTok).
Viral pemuda sering dibully karena tidak punya motor (TikTok).

Motor tersebut merupakan pemberian dari sang kakak yang kerap sedih karena adiknya terus dibully lantaran tidak memiliki kendaraan.

"Mama gue gabisa afford motor. Jadi waktu gue ulang tahun, gue minta teman-teman gue kadoin uang aja buat gue DP motor buat adek gue," ujarnya.

Baca Juga: Makan Ayam Ngakunya Telur, Pemuda Ini Minta Maaf dan Beri Ganti Rugi

Pemuda yang mendapat hadiah sebuah sepeda motor tersebut pun tampak haru karena salah satu keinginan lamanya bisa terwujud.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait