facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pamer Masak Mi Instan Auto Bubar Gegara Ini, Publik: Baunya Sampai Sini

Dany Garjito | Aprilo Ade Wismoyo Selasa, 23 Maret 2021 | 12:05 WIB

Pamer Masak Mi Instan Auto Bubar Gegara Ini, Publik: Baunya Sampai Sini
Aksi warganet memasak mie instan (instagram.com/@viralno.1)

Mi instan yang hampir siap saji pun terpaksa harus dibuang.

BeritaHits.id - Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang wanita memasak mi instan viral di media sosial baru-baru ini. Aksi masak yang sebelumnya berjalan lancar, tiba-tiba harus berakhir sedih lantaran salah satu bahan yang merusak masakan mi instan.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @viralno.1, Senin (22/3/2021) diperlihatkan proses memasak mi instan lengkap dengan bahan-bahan pelengkapnya.

Mi yang dimasak tampak lezat

Pada bagian awal video, diperlihatkan bungkus mi instan yang masih utuh. Wanita tersebut lantas menuangkan air ke panci dan memasak mi instan tersebut.

Baca Juga: Ustadz Gondrong Gandakan Uang di Bekasi Dipolisikan Mertua

Ia menuangkan bumbu ke dalam mi instan ketika mi sudah mulai mask. Ia juga memotong sayuran serta tahu untuk digunakan sebagai bahan pelengkap dalam sajian tersebut. Mi yang sedang diaduk-aduk itu tampak begitu menggugah selera.

Terpaksa dibuang

Mi instan menggugah selera yang hampir siap disajikan itu sayangnya terpaksa harus dibuang ketika wanita tersebut memasukkan telur ke dalamnya. Tanpa sepengetahuan wanita itu, ternyata telur ayam yang dimilikinya sudah dalam kondisi busuk.

Saat ia memecah telur dan memasukkannya ke dalam mi yang sedang di masak, terlihat bentuk telur sudah tak wajar. Beberapa bagian telur berwarna gelap dan teksturnya jauh lebih encer dari telur normal.

Tanpa pikir panjang, wanita itu segera membuang mi instan yang rusak gara-gara telur busuk. Ia pun tampak menutup hidungnya dengan baju karena tak kuat menghirup aroma telur busuk.

Baca Juga: Beli Bakso Murah Dalam Kemasan Gelas di Solo, Publik Kaget Pas Lihat Isinya

Aksi warganet memasak mie instan (instagram.com/@viralno.1)
Aksi warganet memasak mie instan (instagram.com/@viralno.1)

Tanggapan warganet

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait