alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Diketawain Karena Jalan Cuma Nyeker, Pas Lihat Garasinya Auto Minder

Reza Gunadha | Aulia Hafisa Jum'at, 02 April 2021 | 15:15 WIB

Diketawain Karena Jalan Cuma Nyeker, Pas Lihat Garasinya Auto Minder
Diketawain Karena Jalan Cuma Nyeker, Pas Lihat Garasinya Auto Minder (TikTok/erex8)

"ini ada pesan terselubung kok, bukan bermaksud apa-apa, jadi jangan lihat orang dari luarnya aja tanpa tau sebenarnya siapa, dimana, dan kenapa," ujar warganet.

BeritaHits.id - Beredar video viral di media sosial berisi seorang bapak dan anak yang sedang jalan-jalan pagi tanpa menggunakan alas kaki. Video ini telah dilihat lebih dari setengah juta orang.

Dalam video tersebut nampak seorang anak yang sedang merekam ayahnya dari belakang. Sang ayah berjalan dengan menggunakan setelan santai kaos dan celana pendek serta topi yang dikenakan terbalik.

Dalam video yang diunggah oleh akun erex8 tersebut, tertulis caption, "saat gue jalan pagi nggak pakai sendal sama bokap, banyak orang yang liatin sambil tertawa."

Namun, setelah mereka berjalan sampai rumah, nampak mobil mewah berjajar di garasi si pemilik akun. Diantaranya adalah mobil jeep hitam dan mobil sport berwarna merah.

Baca Juga: Ibu Lari-lari Tawarkan Buah, Nenek Bosan Hidup Pengin Meninggal

Warganet pun sontak memberikan berbagai macam komentar.

"Biasalah bang, orang ngeliat orang dari covernya padahal nggak tahu sebenarnya gimana," tutur akun andifisl27_

"ini ada pesan terselubung kok, bukan bermaksud apa-apa, jadi jangan lihat orang dari luarnya aja tanpa tau sebenarnya siapa, dimana, dan kenapa," ujar pemilik akun steven.s_numb.

"gua kalo di kampung udah biasa jalan pagi nggak pake sandal rasanya beuh mantap!" tutur pemilik akun andikaaastr.

"mungkin belum tahu kali bang, kalau jalan kaki tanpa sandal bikin sehat," tulis akun xxxavier.

Baca Juga: Koboi Fortuner B 1673 SJV, Netizen: Bentar Lagi Beredar Video Minta Maaf

Untuk video selengkapnya dapat dilihat di sini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait